Berita Video

VIDEO : Gelar Sesi Latihan, Sriwijaya FC Rencana Cari Lawan Ujicoba

Menunggu kompetisi Liga 1 kembali berlangsung, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit berencana untuk menggelar ujicoba

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menunggu kompetisi Liga 1 kembali berlangsung, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit berencana untuk menggelar ujicoba dengan klub bola lainnya baik klub lokal di Palembang maupun luar kota Palembang.

Baca: Aksi Driver Ojol Palembang Beri Perlakuan Begini ke Penumpang Wanita Usai Ditabrak Jadi Viral

“Rencana ada untuk ujicoba tapi belum tahu kapan. Masih cari-cari tim (lawan ujicoba),” kata Subangkit saat ditemui usai latihan di Stadion Atletik Jakabaring, Kamis (27/9).

Baca: Diduga Nyindir Rhoma Irama, Inul Daratista Kena Skak Mat Putri Raja Dangdut, Jujurlah Mbak

Dengan ditundanya kompetisi ini hingga waktu yang tidak ditentukan, Subangkit mengaku tim merasa diuntungkan karena persiapan tim semakin panjang. Apalagi tim yang akan dihadapi nanti cukup berat yakni Bali United yang sebelumnya dijadwalkan bertandang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Masih belum ada rencana untuk latihan di luar. Yang pasti kita terus latihandi Palembang sebelum ada rencana selanjutnya," SUBANGKIT PELATIH SFC (GSJ) Palembang Sabtu (29/9) besok.

“Tim tentu diuntungkan karena banyak waktu latihan. Yang pasti saya tidak tahu pasti kapan kompetisi akan kembali dimulai,” ungkap Cak Su, sapaannya.

Meski libur panjang, Subangkit masih belum tahu apakah tim akan menggelar Training Camp bahkan latihan ke luar daerah karena menurutnya saat ini fokus latihan, latihan dan latihan.

“Masih belum ada rencana untuk latihan di luar. Yang pasti kita terus latihan di Palembang sebelum ada rencana selanjutnya,” ujar Subangkit.

Baca: G 30 S PKI - Kisah Tjakrabirawa atau Cakrabirawa yang Tangkap dan Bunuh 7 Jenderal di G30S/PKI

SFC kemarin menggelar latihan di Stadion Atletik Palembang dengan formasi lengkap. Subangkit menerangkan menu latihan banyak ke pemantapan kondisi fisik.

“Banyak latihan untuk pemantapan kondisi fisik, begitu juga dengan taktik,” terangnya.

TONTON JUGA 

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved