Bujang -Gadis Palembang Ajak Adik-adik Ikut Lomba Fashion Show di Punti Kayu, Mudah Kok Daftarnya

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu akan menggelar acara Mom & Kid's Day Out.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu akan menggelar acara Mom & Kid's Day Out 'Family Camping Fun'. Acara,ini akan berlangsung selama dua hari yaitu 6 dan 7 Oktober mendatang.

Dalam kegiatan acara ini, anak-anak akan diajarkan bagaimana mengenal alam dengan berkemah bersama di hutan pinus di TWA Punti Kayu.

Selain itu beberapa kegiatan menarik lain dilaksanakan seperti Lomba Fashion Show, Lomba Mewarnai, Batita Sehat, Bayi Merangkak, dan Bazaar menarik lainya.

Untuk fashion show akan menghadirkan Bujang dan Gadis Palembang 2018 sebagi jurinya. "Untuk Fashion Show ada dua kategori yaitu kategori A untuk anak 3 sampai 5 tahun, dan untun kategori B yaitu untuk umur 6 sampai 10 tahun," ujar Bujang Palembang 2018, Andreanto Wibisono.

Selain itu fashion show dengan tema back to nature atau kemabali ke alam juga memiliki beberapa kategori penilaian. Berminat ? Daftar saja langsung ke Graha Tribun, atau bisa menghubungi  Febby di 082177030155 atau Tiana 082178786827.   "Kami memberikan beberapa kategori penilaian, yaitu keserasian busana dan badan dari peserta, ,cara ia berjalan catwalk, ekspresi wajah, make up yang sesuai umur," jelasnya, Rabu(26/9/2018).

Sementara itu Ainuria salah satu peserta mom and kids mengaku antusias dengan adanya kegiatan ini. Menurtnya dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengalaman dari sang buah hati. " Dengan adanya kegiatan ini, supaya anak bisa mengembangkan bakatnya sendiri dan bisa lebih berpengalaman di bidang catwalk nya dan pastinya berharap anak juga bisa memberiman prestasi," jelasnya.

Warga asal Gandus ini juga menambahkan dirinya memang kerap kali mengikuti sertakan anaknya dalam ajang serupa.
"untuk ikut kegiatan seperti ini udah cukup sering. Ini yang sekian kalinya. Hampir setiap tribun mengadakan acara seperti ini, kita ikut terlibat," ujarnya.

Dengan kegiatan seperti ini, ibu dua anak ini berharap agar anaknya lebih memiliki jam terbang serta pengalaman baru dalam dunia fashion show.

" Kalau berharap menang sih gak terlalu ya, lebih ke pengalaman si anak nya. Lebih sering ia ikut kegiatan seperti ini, lebih banyak pengalaman dan jam terbang. Dan ia juga bisa belajar sama teman-temannya yang lebih bagus dan berpengalaman," tutupnya. (cr5)

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help