Wisata dan Kuliner Palembang

Makanan Khas Jawa Timur Harga Ekonomis di Warung Pak Umar Palembang, Ini Keunggulannya

Bagi anda pecinta kuliner yang suka dengan cita rasa Indonesia, Warung Pak Umar ini menjadi salah satu pilihan

Makanan Khas Jawa Timur Harga Ekonomis di Warung Pak Umar Palembang, Ini Keunggulannya
Tribunsumsel.com/ Lusi Faradilla
Warung Pak Umar Palembang sajikan menu khas Jawa Timur 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Bagi anda pecinta kuliner yang suka dengan cita rasa Indonesia, Warung Pak Umar ini menjadi salah satu pilihan yang tepat dengan bagi anda dengan bermacam menu sajian khas Jawa Timur.

"Warung Pak Umar di Palembang ini merupakan cabang kedua dari Sidoarjo. Kita disini menawarkan konsep makanan khas Jawa Timur ," ujar Manager Warung Pak Umar, Nolan.

Beragam menu tersaji di rumah makan yang berlokasi di lantai 1 Hotel Amaris, Jl. Demang Lebar Daun Ilir Barat Palembang ini

Baca: 6 Kunci Keberhasilan Brand Kue Artis Lamonde Palembang Tetap Eksis dari Serbuan Usaha Kuliner

" Menu andalan disini ada beberapa jenis yaitu soto ayam, bebek goreng dan bakar, ayam goreng dan bakar serta nasi campur,"jelasnya Selasa(25/9/2018).

Di luar dari pada itu, restoran yang resmi dibuka pada 18 agustus 2018 ini juga menyediakan berbagai camilan seperti tahu goreng, singkong goreng dan tape gulung.

Tak hanya itu, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu santai, Warung Pak Umar juga menyediakan berbagai varian minuman.

Warung Pak Umar
Warung Pak Umar ()

" Meski berfokus pada makanan khas Jawa timur, tapi kita menyediakan beberapa minuman ringan seperti kopi espresso, capucino, caffe latte. Ada juga es kacang durian, es dawet, es beras kencur, dan serta es kunyit asem," jelasnya.

Baca: VIDEO LIMO : Patut Kalian Kunjungi, Inilah 5 Tempat Taman Wisata Terpopuler di Sumatera Selatan

Meski berlakasi di hotel, namun konsumen tak perlu khawatir dengan harga yang di tawarkan dari Warrung Pak Umar ini.

"Disini kita menawarkan kualitas rasa dengan harga yang ekonomis. Jadi untuk satu menu makanan itu harganya mulak dari Rp. 22 ribu ," lanjutnya.

Selain harga yang ekonomis, Warung Pak Umar juga menawarkan promosi khusus bagi pelanggan setianya.

"kita juga ada harga promosi seperti diskon khusus bagi pengunjung di hotel amaris, ada juga brosur yang di bagikan dengan diskon 15%, dan untuk pelanggan sering datang kita juga akan beri ekstra," ujarnya.

Bicara mengenai fasilitas, Warung Pak Umar ini sangat menjaga kebersihannya dengan tampilan yang nyaman serta dengan intereior berkonsep homey.

Baca: Kampoeng Palembang Tempat Baru Wisata Kuliner yang Instagramable, Ini Keunikannya

"Ada tempat fotozone 3D dengan konsep sungai musi, memang disediakankan untuk konsumen yang ingin tetap eksis. Untuk pelukisnya kita datangkan langsung dari bandung," bebernya

Selain lokasinya yang strategis, nyaman dan harganya yang ekonomis, Warung Pak Umar juga menyediakan fasilitas wifi bagi para pelanggan setianya.

Menu makanan dari warung pak umar yang berlokasi di lantai 1 hotel Amaris Jalan Demang Lebar Daun

Penulis: Lusi Faradila
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved