Live Streaming FIFA The Best 2018 - Siapa yang Bakal Menang, Ronaldo, Messi Atau Salah?

Live Streaming FIFA The Best 2018 - Siapa yang Bakal Menang, Ronaldo, Messi Atau Salah?

Live Streaming FIFA The Best 2018 - Siapa yang Bakal Menang, Ronaldo, Messi Atau Salah?
sokkaa
Messi, Salah, Ronaldo 

TRIBUNSUMSEL.COM - Live Streaming FIFA The Best 2018 - Siapa yang Bakal Menang, Ronaldo, Messi Atau Salah?

Anugerah pemain terbaik sedunia, FIFA The Best 2018, akan dihelat di Royal Festival Hall, London, Inggris, Senin (24/9/2018) waktu setempat.

Dalam ajang penghargaan ini, terdapat enam nominasi penghargaan yang akan diperebutkan.

Yakni pelatih pria terbaik, pelatih wanita terbaik, kiper terbaik, gol terbaik, pemain terbaik wanita, serta yang paling ditunggu-tunggu pemain terbaik pria.

Nominasi pemain pria terbaik atau The Best FIFA Mens' Player 2018, tiga nama pemain kenamaan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric terpilih sebagai finalis.

Mereka mengalahkan enam pemain lainnya dalam sepuluh besar kandidat yang dipilih dari kalangan jurnalis, pelatih tim nasional, dan kapten tim nasional.

Sementara panelis FIFA akan melakukan voting untuk menentukan siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah atau Luka Modric yang pantas menggondol gelar The Best FIFA Mens' Player 2018.

Cristiano Ronaldo sebagai juara bertahan diyakini masih berpeluang memenangkan penghargaan ini.

Menyusul kesuksesan mengantarkan Real Madrid menjuarai penghargaan ini.

Namun, Mohamed Salah juga tak kalah tampil apik sepanjang musim lalu setelah menjadi top scorer Liga Inggris dan membuat Liverpool menembus laga final Liga Champions 2018.

Luka Modric (tengah), saat menerima trofi penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2017-2018 dari Presiden UEFA, Aleksander Ceferin (kanan), dalam pengundian fase grup Liga Champions di The Grimaldi Forum, Monako, pada 30 Agustus 2018. " />
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric (tengah), saat menerima trofi penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2017-2018 dari Presiden UEFA, Aleksander Ceferin (kanan), dalam pengundian fase grup Liga Champions di The Grimaldi Forum, Monako, pada 30 Agustus 2018.
VALERY HACHE / AFP

Di sisi lain, Luka Modric yang memenangkan Liga Champions 2017-2018 bareng Real Madrid, juga tampil impresif hingga mampu membuat laju timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Bahkan baru-baru ini, ia mendapatkan gelar Pemain Pria Terbaik UEFA 2018 mengalahkan Ronaldo dan Salah.

Apakah Ronaldo akan mengulang prestasinya semusim silam? atau diantara Modric dan Salah yang justru keluar sebagai juara?

FIFA The Best akan disiarkan mulai 18.00 Senin (24/9/2018) waktu setempat atau Selasa mulai pukul 01.00 WIB.

Bagi BolaSporter yang hendak menjadi saksi atas terpilihnya The Best FIFA Mens' Player 2018, dapat menggunakan layanan live streaming melalui link-link berikut:

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help