Berita Muara Enim

Ustadz Al Habsyi ajak Jamaah Nyanyi Lagu untuk Pemimpin yang Tak Tahu Diri, Begini Lagunya

Ustadz Al Habsyi yang merupakan da'i kondang ibukota ajak emak-emak di Muaraenim curhat untuk menyuarakan

Ustadz Al Habsyi ajak Jamaah Nyanyi Lagu untuk Pemimpin yang Tak Tahu Diri, Begini Lagunya
Tribunsumsel.com/ Ika Anggraini
Ustadz Al Habsyi yang merupakan da'i kondang ibukota ajak emak-emak di Muaraenim curhat untuk menyuarakan keluhan dampak dari kenaikan beberapa kebutuhan hidup lewat lagu. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL. COM,MUARAENIM- Ustadz Al Habsyi yang merupakan da'i kondang ibukota ajak emak-emak di Muaraenim curhat untuk menyuarakan keluhan dampak dari kenaikan beberapa kebutuhan hidup lewat lagu.

Hal ini tampak terlihat dalam kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim terpilih Ahmad Yani-Juarsa.

Sekaligus acara pelepasan tugas Pj Bupati Muaraenim,Teddy Meilwansyah SSTP MM, Senin,(24/9/2018) yang digelar di halaman Pemkab Muaraenim.

Baca: Komentator Bulutangkis Sebut Ginting Si Sinting, Taufik Hidayat Langsung Membalasnya Seperti Ini

Kegiatan ini tampak di hadiri langsung oleh Bupati dan wakil bupati Muaraenim, Ahmad Yani dan Juarsah, mantan PJ Bupati Muaraenim, Teddy Meilwansyah SSTP MM.

 Jajaran FKPD Muaraenim,Jajaran ASN di lingkungan Pemkab Muaraenim,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,dan ribuan tamu undangan lainnya.

Dengan mengenakan gamis berwarna hitam, Ustadz Al Habsyi tampil sekitar pukul 15.30 Wib setelah sebelumnya kegiatan tersebut juga diisi tausiyah oleh Ustadz Hasibuan dari Palembang.

" Emak-emak ayo kita nyanyi sama-sama, naik-naik BBM naik,tinggi-tinggi sekali,naik-naik listrikku naik,tinggi-tinggi sekali,naik-naik gas ku naik tinggi-tinggi sekali,kiri kanan kulihat saja banyak rakyat sengsara,kiri kanan ku lihat saja banyak rakyat sengsara," ucap Al Habsyi yang sontak saja langsung disambut dan diikuti oleh ibu-ibu yang menghadiri tabligh akbar tersebut.

Baca: Hari Jisun Dapat Ultimatum dari Deddy Corbuzier, Unggahan Sang Adik, Junsu, Jadi Sorotan

Dikatakan Al Habsyi, seorang pemimpin hendaknya harus membela rakyat bukan malah sebaliknya membuat rakyat menderita.

" Tapi kebanyakan pemimpin sekarang kalau butuh baru mendekat, kalau sudah jadi malah menyusahkan rakyat,namun saya yakin kalau pemimpin Muaraenim yang terpilih saat ini tidaklah seperti itu, dan harapan saya bapak bupati dan wakil bupati Muaraenim terpilih memiliki program-program yang merakyat dan berpihak pada rakyat," katanya.

Ia juga mengatakan jangan menjadi pemimpin jika tidak bisa menghargai rakyat.

" Jangan jadi pemimpin gila hormat, karena pemimpi itu sifatnya melayani bukan minta dilayani," katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved