Advertorial

Para Juara MBtech Auto Combat 2018

Acara MBtech Synthetic Leather 2018 yang bertajuk MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest kini telah resmi

Para Juara MBtech Auto Combat 2018
LUSI FARADILA
Acara MBtech Synthetic Leather 2018 yang bertajuk MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest kini telah resmi berakhir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-

Acara MBtech Synthetic Leather 2018 yang bertajuk MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest kini telah resmi berakhir.
Acara MBtech Synthetic Leather 2018 yang bertajuk MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest kini telah resmi berakhir. (LUSI FARADILA)

Kegiatan ini akan akan di selenggarakan di Opi Mall Palembang yang berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 22 dan 23 September 2018.

Terlihat antusias para pengunjung yang datang ke mal maupun dari peserta interior MBtech Awards selama acara berlangsung.

Acara MBtech Synthetic
Acara MBtech Synthetic (LUSI FARADILA)

Berbagai karya modifikasi interior yang unik dan kreatif dari kontestan MBtech Atuo Combat 2018 juga terbilang baik kualitas pengerjaan dan detailnya.

Tak hanya itu, konsep perombakandari interior mobil juga begit beragam sesuai dengan ide dan aliran modif yang diusung kontestan.

Untuk jawara MBtech Awards Auto Combat 2018 ini diraih oleh peserta bernama Verdivir dengan mobil Honda CRV 2015 dan seatmaker dari Rocky jok.

Untuk tampilan konsep nya ia memakai bahan MBtech Premium – Carrera brown and white. Hal ini terlihat dari tampilan mobil yang di dominasi warna putih di bagian luar dan coklat di bagian jok.

Sedangkan juara 2 Mbtech award Auto Combat 2018 diraih oleh peserta bernama Charlyn dengan mobil toyota kijang innova 2012 dan seatmaker dari Dacosta Auto Interior.

Untuk tampilan ia menggunakan MBtech premium carrera black, MBtech camaro balck serta MBtech camaro fiesta lemon.

Dan untuk juara ketika di raih oleh peserta bernama Fadly dengan mobil nissan grand livina 2014 dan seatmaker dari Alwi Audioworkshop.

Halaman
12
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved