Rian Datang dari Luar Palembang sejak Pagi Demi Nonton Konser Slank di BKB

Antusias warga Palembang yang ingin melihat aksi Kaka dkk, nampak dari mereka yang sudah berdiri di luar dan dalam pagar sejak siang dan sore

Rian Datang dari Luar Palembang sejak Pagi Demi Nonton Konser Slank di BKB
Tribun Sumsel/ Euis Ratna Sari
Antusias warga Palembang yang ingin melihat aksi Kaka dkk, nampak dari mereka yang sudah berdiri di luar dan dalam pagar serta rela duduk di lantai pelataran Benteng Kuto Besak, Minggu (23/9/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejak sore hari Benteng Kuto Besak (BKB) ramai dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan konser Slank, dalam acara Blod Xperience.

"Saya kesini sejak pukul 15.00, ramai-ramai bareng temen. Kami suka Slank karena musiknya yang asik," ujar Septa saat diwawancarai Tribunsumsel.com di BKB, Minggu (23/9/2018).

Pantauan Tribunsumsel.com mulai dari pintu masuk hingga mendekati panggung ramai dipadati penonton. Kebanyakan penontonnya didominasi anak-anak muda mulai dari pria dan wanita.

Antusias warga Palembang yang ingin melihat aksi Kaka dkk, nampak dari mereka yang sudah berdiri di luar dan dalam pagar serta rela duduk di lantai pelataran Benteng Kuto Besak.

Baca: Meski Rupiah Melemah Emas Tetap Investasi Menjanjikan, Peminatnya Mayoritas Perempuan

Baca: Anthony Ginting Raih Rp 1 Miliar Juara China Open 2018, Jokowi : Dia Mengalahkan Para Raksasa

Ivan salah seorang warga Palembang bersama 20 orang temannya sengaja datang lebih awal untuk ikut bernyanyi bersama Slank. Ivan yang mengaku sebagai seorang penggemar Bimbim, sudah sejak pukul 15.00 WIB sore berada di BKB.

"Saya ngefans sama Bimbim jadi datang lebih awal. Saya kesini sama teman-teman ada 20 orang", ujar Ivan

Begitu pula dengan Rian dan dua orang temannya yang rela datang lebih awal dari Jalur Banyuasin, ia sengaja datang sejak pukul 10.00 dan sudah berada di BKB sejak pukul 16.00 WIB agar dapat melihat Kaka dkk lebih dekat.

Selain itu 2 lagu andalan Slank yang sangat ia tunggu untuk dinyanyikan bersama yaitu, Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa.

Baca: Pesan Bapak Reformasi Amien Rais Terhadap TNI-Polri

Baca: Tes CPNS 2018-Pemda Harus Bayar Sewa Gedung dan Membiayai Sistem CAT Tiap Peserta Rp 35 Ribu

"Kita datang dari jalur Banyuasin, sengaja tadi jam 10 pagi berangkat dan sudah disini dari jam 4 sore. Ngefans sekali sama Kaka, mau nyanyi bareng lagu Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa, soalnya ada kenangan sama lagu itu", ungkap Rian.

Tidak hanya itu, rian juga mengatakan ada perbedaan saat masuk ke dalam area penonton pada konser konser sebelumnya, yaitu penonton dilarang membawa botol air minum, dikarenakan untuk menjaga kebersihan sampah plastik dan kericuhan dengan menggunakan botol.

Konser Slank sendiri dijadwalkan mulai pukul 16.00 hingga 22.30. Namun untuk Slank sendiri dijadwalkan akan manggung mulai pukul 21.00. Jadi untuk awal-awal ada band-band pembuka seperti M.A.t.S.

Selain dihibur band-band pembuka, para penonton yang sudah hadir juga bisa menikmati aktivitas bazzar yang mendatangkan komunitas dan distro lokal. Selain itu ada juga game-game menarik plus doorprize untuk pentonton.

Sementara itu Perwakilan Blod Xperience, Davy mengatakan, untuk bisa menikmati konser Slank ini cukup membeli produk atau brandingnya dari Blod Xperience yang disediakan di lokasi. (Linda/Euis)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved