Liga 1 Gojek Indonesia

Hasil Persib Vs Persija - Penuh Drama, Maung Bandung Menang dan Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil Persib Vs Persija - Penuh Drama, Maung Bandung Menang dan Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil Persib Vs Persija - Penuh Drama, Maung Bandung Menang dan Kokoh di Puncak Klasemen
ALVINO HANAFI/ TABLOID BOLA
Pemain Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic melakukan selebrasi seusai mencetak gol perdananya di Liga 1 2018 yang dicetak ke gawang Arema, Kamis (13//9/2018) di Stadion Gelandnag Belanda. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Hasil Persib Vs Persija - Penuh Drama, Maung Bandung Menang dan Kokoh di Puncak Klasemen

Tuan rumah Persib Bandung sukses menaklukan Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Dua gol yang berhasil diciptakan Persib Bandung lahir lewat sepakan keras Ezechiel N'Douassel pada menit ke-29 dan eksekusi penalti dari Jonathan Bauman (60').

Sementara gol balasan Persija Jakarta diciptakan oleh sundulan Jaimerson da Silva (45+5) dan sundulan Rohit Chand (65').

Tensi tinggi di antara kedua tim sudah langsung terasa sejak sepak mula. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antar pemain Persib dan Persija.

Belum ada lima menit pertandingan berjalan, dua pemain Maung Bandung, Jonathan Bauman dan Ardi Idrus, sudah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Penyerang Persib, Ezechiel N
Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel, berduel dengan bek Persija, Jaimerson Silva pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA

Bahkan, laga penuh tensi tinggi ini sempat diwarnai dengan aksi tendangan kungfu oleh salah satu pemain asing Maung Bandung.

Aksi tendandan kungfu ini dilakukan oleh bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, kepada pemain Persija, Novri Setiawan saat laga memasuki menit ke-11.

Kedua pemain ini sebelumnya berada dalam posisi berebut bola liar hasil umpan lambung dari Jaimerson da Silva.

Nahas, Malisic yang mengangkat kaki terlalu tinggi malah menerjang dada Novri setiawan.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved