Berita Timnas U-16 Indonesia, Media Iran Sebut Garuda Asia Mengejutkan hingga Komentar Pelatih Iran

Sejumlah berita sepak terjang timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 menarik banyak pembaca

Berita Timnas U-16 Indonesia, Media Iran Sebut Garuda Asia Mengejutkan hingga Komentar Pelatih Iran
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Fajar Fathurahman (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Thailand pada laga final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sejumlah berita sepak terjang timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 menarik banyak pembaca. Mulai media Iran sebut kemenangan Garuda Asia mengejutkan hingga komentar pelatih Iran.

3. Media Iran Sebut Kekalahan dari Garuda Asia Mengejutkan

Salah satu media Iran, Iran varzeshi menyebut jika kekalahan timnas U-16 Iran dari Indonesia adalah mengejutkan.

Baca: Nomor Urut Capres Ditambahi Angka 0 di Depannya, Sandiaga Uno Ungkap Kisah di Baliknya

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), timnas U-16 Iran tumbang dengan skor 0-2.

Dua gol timnas U-16 Indoneisa pada laga ini disumbangkan oleh kembar Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada menit ke-4 dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (90').

Baca: Impian Sederhana Pendiri Alibaba Jack Ma di Usia 80 Tahun, Santai di Tepi Pantai Sambil Dengar Radio

Salah satu media Iran, Iran Varzeshi menyebut kekalahan dari Indonesia ini adalah hal yang mengejutkan."Kekalahan mengejutkan skuat asuhan Abbas Chamanian," tulis mereka pada judul.

2. Presiden Jokowi Soroti Kemenangan Timnas U-16 Indonesiaatas Iran

Kemenangan tim nasional (timnas) U-16 Indonesia atas Iran dengan skor 2-0 disorot oleh orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo.

Laga perdana timnas U-16 Indonesia dalam Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil pada Jumat (21/9/2018), mendapat sanjungan dari Presiden Joko Widodo lewat akun instagram resminya.

Presiden Joko Widodo menuliskan kalau kemenangan atas timnas U-16 Iran merupakan awal yang bagus bagi timnas U-16 Indonesia.

Baca: Pengemudi Avanza di Kayuagung Tak Bisa Menghindari Pohon Tua Tumbang Disaat Hujan dan Angin Kencang

1. Dikalahkan Garuda Asia, Pelatih Iran Sebut Pertandingan Ini Jadi Sejarah

Pelatih timnas U-16 Iran, Abbas Chamanian, kekalahan timnya dari  timnas U-16 Indonesia pada laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 merupakan hal yang bersejarah.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), timnas U-16 Indonesia berhasil mengalahkan Iran dengan skor 2-0.

Dua gol timnas U-16 Indoneisa pada laga ini disumbangkan oleh saudara kembar Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada menit ke-4 dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (90').

Editor: Abu Hurairah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved