Berita Selebriti

Inilah Momen Syahrini Pipis di Celana Saat Jadi Penyanyi Pembuka 'Pipis Celana Deh'

Dari atas panggung Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) penyanyi Syahrini (36)

Inilah Momen Syahrini Pipis di Celana Saat Jadi Penyanyi Pembuka 'Pipis Celana Deh'
instagram/princessyahrini
Syahrini 

TRIBUNSUMSEL.COM-Dari atas panggung Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) penyanyi Syahrini (36) menceritakan awal mula perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

Kisah mula perjalanan karirnya ia ceritakan saat acara konser tunggal 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', untuk memperingati 10 tahun karir Syahrini, yang digarap oleh promotor Berlian Entertaimen.

Pemotretan Eksklusif Syahrini Jelang Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa
instagram.com/riomotret
Pemotretan Eksklusif Syahrini Jelang Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Baca Juga : GOT7 Ungkap Janji Uniknya Jika Lagu Lullaby Juarai Acara Musik!

Setelah membawakan tiga buah lagu yang ia sambung, yakni Bohong, Tatapan Jiwa, dan My Lovely Syahrini menjelaskan awal mula karirnya pada tahun 2008.

"Dulu impian saya saat zaman kuliah, saya punya mimpi gimana ceritanya dulu diliat Krisdayanti, Titi Dj, Rossa. Gimana yah mau ada foto saya di toko kaset. Dulu saya anak mall di bogor, baju pendek dan segala macem. Yah itu mimpi saya muka saya ada di toko kaset," kata Syahrini.

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini menambahkan, sampai pada akhirnya ia bertemu dengan dua musisi hebat dalam kehidupannya, Dewiq dan juga Yovie Widianto.

Baca Juga : Berpisah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tak Ingin Buka Aib Keluarga

"Dewiq dan Yovie ini lah yang membantu saya menggarap tiga lagu yang saya nyanyikan tadi, yang ada didalam album pertama saya," ucapnya.

"Lalu saya berkenalan dari label Trinitiy Optima Production. Itu label pertama saya, saya dan papah saya titip edar zaman 2007. Lagu itu, Bohong, My Lovely, Tatapan Jiwa," tambahnya.

Alasan bergabung dengan Label Trinity, dikatakan oleh Syahrini bahwa ia ingin menjadi seperti Rossa dan Afghan Syahreza.

Baca Juga : Ayu Dewi Akui Regi Datau Terlihat Unyu Saat Sakit Flu!

Sehingga ia berusaha bergabung dengn Trinity.

"Lalu saya off air penyanyi dua pembuka, Padi dan Ari Lasso. Mereka saksi sejarah karir saya di tahun 2008. Kemudian saya keluarkan album. Jujur, saya kaget sekali menjadi pembuka mereka," ungkapnya.

"Penonton dulu tuh boneng boneng dan pipis di celana. Beneran, saya penyanyi hobi nyanyi dan anak rumahan benar. Suka 'main' sih. Akhirnya saya kaget. Di situlah jam terbang saya dimulai," ujar Syahrini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved