Wisata dan Kuliner Palembang

Travel Wisata ke Malaysia : Paket Tour Wisata Palembang-Malaysia Hanya Rp 2,5 Juta, Cek di Sini

Untuk kedua kalinya, Tourism Malaysia Medan kembali mengunjungi kota Palembang sepanjang tahun 2018

Travel Wisata ke Malaysia : Paket Tour Wisata Palembang-Malaysia Hanya Rp 2,5 Juta, Cek di Sini
Net
Menara Kembar Petronas Malaysia 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---Untuk kedua kalinya, Tourism Malaysia Medan kembali mengunjungi kota Palembang sepanjang tahun 2018, dan kali ini meluncurkan paket tur terbaru bersama Carmeta Tour & Travel Palembang.

Dimana pada paket wisata "Malaysia Truly Asia Special Packages 2018", masyarakat Palembang bisa menikmatinya dengan harga bervariasi mulai dari Rp 2.588.000, sampai dengan Rp 3.188.000 diluar tiket pesawat.

Baca: Lelah dan Bersabar 10 Tahun, Khawatir Fitnah Muncul Lagi, SBY Minta Jokowi Perjuangkan Kebenaran

"Wisatawan bisa menikmati dua sampai tiga hari dalam paket tour ini, dengan fasilitas penginapan di hotel dan transport selama di Malaysia," kata Direktur Tourism Malaysia Medan, Azhari Harom didampingi Deputi General Manager Carmeta Tour & Travel, Marryanti Timadius, disela- sela peluncuran paket wisata tersebut, Kamis (20/9/2018).

Dijelaskan Azhari, paket tour tersebut terdiri dari 3D2N Kuala Lumpur, 3D2N Kuala Lumpur- Genting, 4D3N Kuala Lumpur- Genting, 4D3N Kuala Lumpur-Melaka, dan 4D3N Kuala Lumpur.

Azhari mengaku sangat senang dapat bekerjasama dengan Carmeta Tour & Travel. Ia berharap, dengan kerjasama ini dapat memberikan alternatif destinasi atau pilihan berlibur yang lebih beragam kepada masyarakat Palembang.

Baca: Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Hadi Prabowo akan Dilantik Jumat (21/9) di Griya Agung

"Saat ini penerbangan langsung ke Malaysia dari Palembang hanya dilayani oleh maskapai Air Asia sebanyak 10 kali seminggu, dengan tujuan Kuala Lumpur, dengan 1.800 seat capacity per minggunya," ujarnya.

Ditambahkan Azhari, pihaknya melihat peluang ini dan maskapai Air Asia nantinya dapat menambah rute ke destinasi lainnya di Malaysia, seperti Penang, Melaka, Johor Bahru, Sabah, Sarawak dan destinasi- destinasi populer lainnya.

"Melihat animo masyarakat Palembang ke Malaysia, berdasarkan seat capacity ini, kami dapat asumsikan sekitar 700an wisatawab dari Palembanh mengunjungi Malaysia setiap minggunya," tandasnya.

Baca: Tak Terima Diputus Kekasihnya, Siswi ini Pergi ke Dukun Pelet, Dipaksa Lakukan Hubungan Suami Istri

Azhari mengungkapkan, bahwa tingkat kunjungan wisatawan ke Malaysia tahun 2018 sepanjang Januari hingga April dari seluruh dunia mencapai 8,4 juta. Sementara jumlah pelancong dari Indonesia sebanyak 1 jutaan atau meningkat 8,4 persen dibanding periode yang sama tahun 2017, berdasarkan data Kementerian Pelancongan, Seni dan Budaya (Motac) Malaysia.

"Indonesia menduduki peringkat kedua penyumbang turis terbanyak setelah Singapura, yaitu 2,79 juta pelancong. Mayoritas karena berobat, shopping atau wisata bersama keluarga," ungkapnya.

Baca: Nikita Mirzani Keceplosan Ungkap Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Adalah Settingan

Deputi General Manager Carmeta Tour & Travel, Marryanti Timadius melanjutkan, jika paket wisata ini di jamin memberikan suasana berbeda dengan paket tour lainnya.

"Saya rasa untuk makam dan biaya di Malaysia sama di Indonesia, serta atraksi yang belum ada di Indonesia, bisa dinikmati di Malaysia," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved