Berita Selebriti

Sudah Tak Bisa Dipertahankan, Ini Permintaan Terakhir Sule di Sidan Perceraian

Sidang perceraian antara komedian Entis Sutisna atau yang karib disama Sule dengan sang istri Lina akan kembali digelar

Sudah Tak Bisa Dipertahankan, Ini Permintaan Terakhir Sule di Sidan Perceraian
kolase/instagram
Lina dan Sule 

TRIBUNSUMSEL.COM-Sidang perceraian antara komedian Entis Sutisna atau yang karib disama Sule dengan sang istri Lina akan kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (20/9/2018).

Kali ini sidang beragendakan pembacaan putusan terkait kasus perceraian keduanya.

Terkait hal ini, melalui kuasa hukumnya, Dose Hudaya, Sule mengaku ingin masalah ini cepat selesai dan tak berlarut-larut.

Baca Juga : Rumahnya Kemalingan, Roro Fitria Kehilangan Emas dan Berlian

“Kalau harapan Pak Sule besok ya jangan sampai diulur, Pak Sule sudah ikhlas lah. Bahwa mempertahankan rumah tangga sudah tidak mungkin,” kata Dose kepada Kompas.com saat dihubungi, Rabu (19/9/2018).

"Dan anak-anaknya juga sudah mengetahui perjuangan Kang Sule bersusah payah untuk meminta Lina kembali. Tapi Linanya bersikukuh untuk tetap bercerai," lanjutnya.

 

Dose menambahkan, bahwa Sule memang sudah tak mau lagi memikirkan masalah perceraian ini. Pasalnya, hal itu berpengaruh pada aktivitas Sule sehari-hari, termasuk saat bekerja.

Baca Juga : Amanda Rawles: Netizen Kan Suka Julid!

“Sudahlah pengin beres lah, karena mengganggu pekerjaan. Enggak fokus, tempramennya juga, maklum lah, jadi berubah," ungkap Dose.

"Seperti waktu itu ada kasus dia cepat tersinggung. Karena memang kalau kita maklumi dia bebannya berat sekali. Makannya pengin buru-buru beres,” imbuhnya lagi.

Namun menurut Dose, kliennya itu tak akan hadir dalam persidangan. “Kayaknya enggak akan datang sih. Iya (diwakilkan pengacara),”ungkap Dose. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Editor: Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved