Berita Pagaralam

Ketua DPRD DKI Jakarta Hadiri Pelantikan Walikota/Wakil Walikota Pagaralam, Ini Pesan Disampaikan

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya yang telah menyempatkan diri menghadiri pelantikan

Ketua DPRD DKI Jakarta Hadiri Pelantikan Walikota/Wakil Walikota Pagaralam, Ini Pesan Disampaikan
Sripo/ Wawan Septiawan
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi duduk bersama tamu lainnya saat menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, di PSCC Palembang, Selasa (18/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam priode 2018-2023.

Pasangan ini dilantik oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, Selasa (18/9/2023) di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang.

Dalam acara pelantikan ini ratusan pendukung pasangan AlFad ini ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Bahkan semua pejabat dan unsur muspida Pagaralam ikut hadir.

Baca: Fotografer Amatir Simpan Sabu di Celana Dalam, Mau Digeledah Polisi Mengaku Wartawan di Palembang

Baca: Tarif Baru Tol Palindra Palembang-Indralaya, Kendaraan Golongan I Rp 20 Ribu, Berikut Daftarnya

Ternyata ada tamu spesial yang memghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tersebut.

Pasalnya hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang terlihat duduk dibarisan tamu dari Kota Pagaralam.

Saat dikonfirmasi sripoku.com, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, dirinya sengaja datang dari Jakarta untuk menghadiri undangan dari Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Baca: VIDEO : Sandiaga Uno Sebut Entrepreneurship di Indonesia Masih Seperti Liga Kampung (Tarkam)

Baca: Update Hasil China Open 2018-Anthony Ginting Kalahkan Lin Dan (CHN), Fajar/ Rian Melaju

"Saya ucapkan selamat kepada Alpian-Fadli atas dilantiknya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam. Semoga dapat mengemban amanah dari masyarakat Pagaralam ini," katanya.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya tersebut yang telah menyempatkan diri menghadiri pelantikan dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Prasetyo yang sudah berkenan hadir dipelantikan kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pagaralam yang turut hadir," ujarnya. (SP/Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help