Mom and Kids

Buruan Ajak Anak Dekat dengan Alam Melalui Family Camping Fun, Catat Jadwalnya

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu akan menggelar acara Mom & Kid's Day Out 'Family Camping Fun

Buruan Ajak Anak Dekat dengan Alam Melalui Family Camping Fun, Catat Jadwalnya
Tribunsumsel.com
Mom and Kids 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu akan menggelar acara Mom & Kid's Day Out 'Family Camping Fun'.

Acara tahunan ini, akan kembali digelar selama dua hari yakni 6 dan 7 Oktober 2018 mendatang.

Acara ini akan menyajikan pengalaman tak terlupakan untuk orangtua dan anak karena akan menjadi quality time terbaik mengakrabkan kebersamaan keluarga juga membangun kekompakan saat berkemah bersama.

Anak-anak akan diajarkan mencintai dan mengenal alam dengan berkemah bersama di hutan pinus sehingga mereka akan belajar mencintai alam dan melestarikannya.

Baca: Setuju Datang ke Indonesia, Luis Milla Malah Terancam Batal Latih Timnas Indonesia Karena Gaji

"Tahun ini tema Mom and Kids Day Out yakni kemah bersama di alam terbuka, berbeda dengan tahun sebelumnya yang pelaksanaannya di lakukan di mall dengan rangakaian lomba yang tak kalah meriah dan energik," kata Yahya Kurniawan selaku Manager Iklan Sripo-Tribun, Selasa (18/2/2018).

Ditambahkan Yahya, Mom and Kids Day Out sengaja dipilih akhir pekan agar kegiatan kemah dan serangkaian lomba tidak akan menganggu jadwal sekolah peserta dan juga sangat tepat untuk mengisi akhir pekan dengan hal menyenangkan bersama keluarga.

Seperti kemah lainnya, saat malam akan dilakukan prosesi api unggun sehingga bukan hanya mengakrabkan satu keluarga saja tapi juga antar keluarga lainnya peserta kemah. Pada kegiatan api unggun ini nantinya juga akan ada kegiatan menarik lainnya yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi si kecil.

Baca: Hatta Rajasa Beri Selamat 4 Walikota dan 3 Bupati di Sumsel Baru Dilantik Hari Ini

Untuk mengikuti camping fun ini setiap keluarga yang mendaftarkan akan dikenai biaya Rp 350 ribu. Biaya ini sudah termasuk tenda bersama yang disediakan, biaya pendaftaran  termasuk orangtua, ayah dan ibu serta 2 orang anak, mendapat makan sebanyak 4 kali, bermain flying fox, wahana replika dan waterboom di TWA Punti Kayu.

Soal keamanan kemah karena dilakukan di alam terbuka tidak perlu dikhawatirkan sebab keamanan adalah aspek kesehatan yang paling utama yang sudah dipersiapkan panitia sehingga benar-benar aman.

Halaman
123
Penulis: Hartati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved