MAXI Yamaha Sport Expo Beri Dobel Untung, Yamaha Lexi Sebagai Skutik Zaman Now

Setelah beberapa kota besar di pulau Jawa berhasil melaksanakan pameran ekshibisi MAXI Yamaha Sport Expo 2018

MAXI Yamaha Sport Expo Beri Dobel Untung, Yamaha Lexi Sebagai Skutik Zaman Now
Tribunsumsel.com/ MA Fajri
Pameran otomotif bergengsi dari produk unggulan Yamaha Bertajuk Ekshibisi MAXI Yamaha Sport Expo 2018 yang digelar pada tanggal 14 – 16 September 2018 di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah beberapa kota besar di pulau Jawa berhasil melaksanakan pameran ekshibisi MAXI Yamaha Sport Expo 2018.

Palembang juga menggelar pameran otomotif bergengsi dari produk unggulan Yamaha yang digelar pada tanggal 14 – 16 September 2018 di Palembang Trade Center Mall.

Kegiatan yang menyajikan motor-motor yang disukai oleh sebagian besar kalangan masyarakat, diantaranya MAXI Yamaha series, MT series, Vixion series dan juga R series, menampilkan design terbaru motor diantaranya Movistar Yamaha MotoGP Livery baru dan untuk motor sport, ada All New R15 warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018.

Area Marketing Yamaha Indonesia Motor, Herdius menjelaskan, MAXI Yamaha Sport Expo juga memberikan promo spesial dan sales program dealer yang menarik seperti hadiah total jutaan rupiah dan visor yang bertanda tangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales bagi para pengunjung yang membeli motor Yamaha selama pameran disana.

"Selain ajang pameran motor Yamaha, hadir disini seperti coffe maker workshop, mobile legend kompetition, cosplay perform," jelasnya.

Kemudian, Yamaha Expo ini juga ditargetkan 50 unit motor Yamaha terjual. Nyatanya Lexi paling banyak diburu.

"Ada gaya zaman now dan Lexi menjadi skutik anak milenial," katanya.

Ia menambahkan, MAXI Expo ini juga memberikan program dobel untung serta pemberian potongan tenor menjadi 33 bulan dengan biaya kredit terjangkau.

Baca: Pantai di Dubai Pasang AC, Persisnya di Bawah Pasir, Tujuannya Buat Adem Saat Berjemur

Bahkan, sejak launching di Bengkulu dan Sumsel sudah terjual sampai 300 unit. Bahkan promo tersebut diperpanjang sampai akhir bulan. Terlebih kecanggihan Yamaha Lexi dengan menerapkan Smart Key Sistem.

Marketing Thamrin Brothers, Jefry Chandra didampingi, Jhan David selaku Digital Marketing Manager Thamrin Brothers menerangkan, kegiatan MAXI Expo ini juga diharapkan mampu memberikan informasi cukup penting bagi konsumen yang akan memiliki skutik Lexi dan keluarga Maxi.

Baca: Live Streaming Kualifikasi Piala Asia Putri U-16 Indonesia vs Kirgizstan Hari Ini Pukul 17.00 WIB

"Acara yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut ini, untuk melihat keunggulan dari feature terbaru dan teknologi yang handal dari produk motor Yamaha," katanya.

"Ini yang membuat beda Lexi dengan motor skutik lainnya. Dimana, fungsi utama VVA tersebut sebagai media untuk menjaga performa di rentang putaran mesin yang lebih luas. Bawaan mesin pada Yamaha Lexi 125 tersebut tampaknya kian menarik," pungkasnya.

Penulis: Siemen Martin
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved