Berita Palembang

Usai Cek Lokasi Penggerebekan BBM di Gandus, Kapolda Sumsel Lakukan Hal Ini Bersama Warga

Usai mengecek lokasi penggerebekan BBM jenis solar diduga ilegal di Jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang,

Usai Cek Lokasi Penggerebekan BBM di Gandus, Kapolda Sumsel Lakukan Hal Ini Bersama Warga
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat mencoba memancing di lokasi tidak jauh dari penggerebekan BBM, Minggu (16/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Usai mengecek lokasi penggerebekan BBM jenis solar diduga ilegal di Jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menyempatkan diri untuk mendatangi warga yang sedang memancing tak jauh dari lokasi penggerebekan, Minggu (16/9/2018).

Secara spontan, jenderal bintang dua ini mendatangi beberapa warga yang sedang memancing. Komunikasi langsung terjalin antara orang nomor satu di Polda Sumsel ini denhan warga yang sedang memancing.

"Upan apa pak," tanya Kapolda.

"Umpan cacing dan sore pak," jawab warga yang didekati Kapolda.

Dengan spontan dan tanpa sungkan, jenderal bintang dua ini sekejap meminjam pancing dari warga. Beberapa menit, bersama warga Irjen Zulkarnain memancing di tepian sungai Musi.

"Iya kalau memancing itu, ada juga tekniknya. Biar bisa dapat ikan," jawab kapolda yang ditanya wartawan.

Selang beberapa lama, karena masih ada kegiatan yang harus dihadiri, orang nomor satu di Polda ini berpamitan dan mengembalikan pancingan milik warga

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help