Berita Sriwijaya FC

Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Persebaya-Subangkit Minta Pemain Lupakan 3 Kekalahan Beruntun

Pelatih SFC, Subangkit menegaskan bahwa dirinya sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk melupakan hasil buruk sebelumnya

Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Persebaya-Subangkit Minta Pemain Lupakan 3 Kekalahan Beruntun
psss.org
Zulfiandi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pertemuan antara Sriwijaya FC melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/9) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dapat dibilang sebagai duel tim yang tengah terluka.

Tim tamu datang ke Palembang dengan membawa modal kekalahan di laga terakhirnya melawan PS Tira (12/9) kemarin. Begitu juga laskar wong kito yang dibekap Persipura Jayapura (11/9/2018) lalu.

Pelatih SFC, Subangkit menegaskan bahwa dirinya sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk melupakan hasil buruk sebelumnya dan bangkit saat menjamu Bajul Ijo nantinya.

Baca: Alex Noerdin Ucapkan Terima Kasih Sekaligus Joget Bareng Volunteer yang Sukses Dukung Asian Games

Baca: Berjuang Lulus Tes CPNS 2018, Bayar Jutaan Ikut Bimbingan Belajar (Bimbel), Pemateri PNS Kementerian

“Kita sama-sama baru saja menelan kekalahan. Persebaya di laga home dan Sriwijaya FC di pertandingan away. Besok kita akan sama-sama tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan,” imbuh Subangkit, Sabtu (15/9) sore.

Sama seperti Persebaya, Sriwijaya FC memang tengah dibayangi tren buruk.

Dari tiga laga terakhir, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu selalu menelan kekalahan. Pelatih asal Pasuruan ini pun bertekad untuk mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan atas Persebaya.

Eks arsitek PSIS Semarang itu memang patut optimis. Pasalnya, pada laga besok, Subangkit sudah bisa menurunkan Zulfiandi yang sebelumnya absen ketika Sriwijaya FC kalah dari Persipura.

Baca: Kisah Para Peminjam Pinjaman Online: Pinjaman Cepat Cair, Tapi Bunganya Bikin Mikir

Baca: Heboh Bayi Bermata Satu Lahir di Sumatera Utara, Ini Penjelasan Medisnya

“Saya harap pemain-pemain Sriwijaya FC bisa melupakan tiga kekalahan beruntun. Semua pemain bisa turun, termasuk Zulfiandi. Beto dan Manu (Manuchekr Dzhalilov) yang sempat mengalami cedera juga bisa dimainkan,” ujar Subangkit.

Secara khusus, Subangkit menaruh perhatian pada lini serang Persebaya. Ia menyebut penyerang tengah David da Silva dan penyerang sayap Irfan Jaya sebagai dua pemain yang harus diwaspadai.

“David da Silva dan Irfan Jaya perlu kami waspadai. Juga Osvaldo Haay. Selain tentunya Rendi Irwan dan Robertino Pugliara yang sering muncul dari belakang,” pungkas Subangkit.

Sementara itu, Djadjang Nurjaman selaku pelatih Persebaya menegaskan dirinya akan menaruh perhatian khusus pada tiga penggawa lini depan Sriwijaya FC.

Baca: Hasil Pertandingan Sriwijaya FC U-16, Tegang, Anak Asuh Fauzi Toldo Diterkam PSMS 1-0

Trio Alberto “Beto” Goncalves, Manuchekr Dhzalilov, dan Esteban Vizcarra menjadi tiga nama yang paling diwaspadai Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman.

“Sriwijaya FC punya tiga pemain depan bagus, yaitu Beto, Dzhalilov dan Vizcarra. Tidak banyak berubah seperti waktu Rahmad Darmawan ada di situ, namun di putaran pertama lalu saya mampu membawa PSMS menang dan semoga ini berlanjut lagi nantinya," kata Djanur.

Baca Berita Selengkapnya di Tribun Sumsel, Minggu, 16 September 2018

Penulis: Haryanto
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved