Berita Palembang

Spesialis Pencuri Kos-kosan di Jalan Dwikora Ditangkap Polisi, Pelaku Tak Pilih Semua Barang Diembat

Usahanya kabur karena ketahuan, tak berhasil karena saat akan kabur kebetulan melintas anggota Polsek IT 1 yang melakukan patroli

Spesialis Pencuri Kos-kosan di Jalan Dwikora Ditangkap Polisi, Pelaku Tak Pilih Semua Barang Diembat
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
INTEROGASI - Tersangka Nazarudin saat diinterogasi Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat saat diamankan, Jumat (14/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selalu berhasil melakukan pencurian di kos-kosan, membuat Nazarudin (30) tak berhenti untuk mencuri. Semua barang yang ada di kos-kosan, pasti dicurinya.

Namun, untuk aksi terakhirnya ini ia kena batunya. Ketika akan mencuri di salah satu kos-kosan di kawasan Dwikora, ia terpergok petugas keamanan kos-kosan.

Usahanya kabur karena ketahuan, tak berhasil karena saat akan kabur kebetulan melintas anggota Polsek IT 1 yang melakukan patroli.

Baca: Jadwal Film Tayang di Bioskop Bulan September Akhir Pekan Ini, Crazy Rich Asian Paling Laris

Baca: Satu Anggota Komplotan Begal Bersenjata Api Rakitan di Kecamatan Belimbing Muaraenim Ditembak Polisi

"Aku sudah 21 kali beraksi di kos-kosan. Semua barang yang bisa aku curi, pasti aku curi. Aku tidak pilih-pilih barang apa yang akan dicuri," ujar warga Jalan Dwikora Lorong Kaca Piring IB 1 Palembang ini saat diamankan di Polsek IT 1 Palembang, Jumat (14/9/2018).

Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reakrim Ipda Jonny Palapa menuturkan, pihaknya melakukan penyelidikan terkait sering hilangnya barang-barang penghuni kos yang ada di wilayah hukumnya.

Dari penyelidikan, ternyata tersangka sedang beraksi di kos-kosan Jalan Kopral Umar Said RT 25 RW 09 Kelurahan 20 DIII Kecamatan IT 1 Palembang.

Baca: Ramai Usulan Debat Presiden Pakai Bahasa Inggris, Video Ini Tunjukkan Keahlian Prabowo Berbicara

Baca: Syarat Tes CPNS 2018 : Bolehkan SKL (Surat Keterangan Lulus) Gantikan Ijazah, Ini Penjelasannya

"Tersangka ini sudah 21 kali melakukan pencurian di kos-kosan. Ia tidak hanya mencuri ponsel saja, akan tetapi semua barang yang bisa dijual akan dicuri tersangka. Setidaknya, diwilayah hukum Polsek IT 1 Palembang ada tiga laporan polisi dengan pelaku tersangka," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved