Berita Sriwijaya FC

Jadwal Liga 1 Sriwijaya FC U-16 vs PSMS U-16, Laskar Wong Kito Dihuni 100 Persen Pemain Lokal

Fauzi meyakinkan bahwa anak asuhnya sudah 100 persen siap menghadapi laga perdana ini meskipun tim lawan sudah bertemu di Sawangan

Jadwal Liga 1 Sriwijaya FC U-16 vs PSMS U-16, Laskar Wong Kito Dihuni 100 Persen Pemain Lokal
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Press Conference Pre Match Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC U-16 vs PSMS Medan U-16 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Elite Pro Academy (EPA) Sriwijaya FC U-16 targetkan poin penuh saat menjamu tamunya PSMS Medan pada Liga 1 2018 U-16 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (15/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Untuk targetkan karena kita di pertandingan perdana ini tuan rumah, menang ya harga mati. Harus, harus enam poin, bukan lagi tiga poin karena dua kali pertandingan," kata Pelatih Kepala SFC U-16, Fauzi pada Press Conference Pre Match Liga 1 2018 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Jumat (14/9/2018).

Fauzi meyakinkan bahwa anak asuhnya sudah 100 persen siap menghadapi laga perdana ini meskipun tim lawan sudah bertemu di Sawangan beberapa waktu lalu sehingga banyak evaluasi yang dilakukannya.

Baca: Kisah Viral Pria yang Rela Berikan Sebagian Hatinya untuk Seorang Guru Sekolah Dasar

Baca: Penuh Emosional, Erick Thohir Menangis Tahu Sandiaga Lawan Politiknya

"Memang kita menang saat itu, tapi masih banyak kekurangan untuk dibenahi," ujar Fauzi.

Fauzi menambahkan harusnya Sumsel bangga dengan anak asuhnya ini karena 100 persen skuad adalah putra asli daerah dari Sumsel.

Inilah, lanjut Fauzi putra daerah bisa bersaing di Liga 1 U-16. Ia pula meminta kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk mendukung tim kebanggaan ini, apalagi Muhammad Maulana Satria cs ini sudah dilatih mental di Arhanud selama satu bulan.

Muhammad Maulana Satria mengaku sangat siap untuk menghadapi PSMS Medan dan siap memberikan hasil yang terbaik. Apalagi ia dan rekannya sudah digembleng baik fisik maupun mental di Arhanud beberapa waktu lalu sehingga persiapan sudah sangat matang.

Baca: Inovasi Ikan Lele Dibuat Es Krim Kepal Lele, Awalnya Banyak Meragukan Setelah Dicoba Anak-anak Suka

Baca: Sangat Menyayat hati, Keluarga tak Punya Uang Rp 19,5 juta, Jenazah Sudiarti Tertahan di RS Malaysia

"Ini merupakan ujian bagi pemain karena akan ditonton oleh banyak masyarakat Sumsel. Itu suatu tekanan tapi kami sudah siap dan saya juga memiliki mental cukup untuk menghadapi besok," katanya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help