Gojek Liga 1

Duel 2 Juru Kunci Gojek Liga 1, PSMS Medan Makin Terpuruk Setelah Kalah dari Tamunya PSIS Semarang

Keberuntungan berpihak kepada PSIS. Ini terjadi saat Hari Nur Yulianto berhasil menjebol gawang PSMS di menit-menit akhir laga.

Duel 2 Juru Kunci Gojek Liga 1, PSMS Medan Makin Terpuruk Setelah Kalah dari Tamunya PSIS Semarang
instagram @psmsmedanofficial
Laga juru kunci PSMS Medan vs PSIS Semarang, Rabu (12/9/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MEDAN-Duel dua juru kunci tersaji pada pekan 21 Gojek Liga 1 2018. PSIS Semarang tandang ke penghuni dasar klasemen PSMS Medan.

PSIS secara dramatis mampu memetik kemenangan dalam laga tandang menghadapi PSMS. Pertandingan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018) sore.

Dilansir dari liga-indonesia.id, pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim saling kejar mengejar gol. Tapi pada akhirnya PSIS yang berhasil memenangi pertandingan antartim papan bawah ini.

PSIS membuka keunggulan pada menit ketujuh. Gol cepat dicetak pemain yang baru bergabung pada putaran kedua, yaitu Bayu Nugroho.

Baca: Update Berita Sriwijaya FC, Cedera Lawan Mauritius Saat Bela Timnas, Zulfiandi Dinyatakan Aman

Baca: Erick Thohir Disebut Stuntman Cawapresnya Jokowi, Ya Enggak Apa, kan Bagus

Skor 1-0 bertahan cukup lama, sampai akhirnya PSIS memperbesar keunggulan lewat Bruno Silva. Gol Bruno Silva tercipta pada menit ke-75. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS.

Kedudukan itu membuat PSMS makin bernafsu menyerang. Hasilnya pada menit ke-81, Shohei Matsunaga mencetak gol lewat tendangan bebas. Beberapa menit berselang, tepatnya menit ke-87, Shohei Matsunaga mencetak gol kedua.

Gol itu tercipta dari tendangan titik penalti. Hadiah penalti itu tidak disia-siakan Shohei Matsunaga untuk menyamakan kedudukan.

Baca: Makan juga Ada Etikanya, Hotel Santika Buka Pelatihan Table Manner, Ini yang Diajarkan

Baca: Heboh SMK Swasta di Batam Sediakan Sel Tahanan Bagi Siswa Nakal,KPAI : Ada Hukuman Fisik

Namun keberuntungan tampaknya berpihak kepada PSIS. Ini terjadi saat Hari Nur Yulianto berhasil menjebol gawang PSMS.

Berawal dari sepak pojok, bola disundul Ibrahim Conteh yang kemudian diterima Hari Nur Yulianto. Tanpa berlama-lama Hari langsung mengeksekusinya ke gawang PSMS.

Kemenangan ini pastinya membuat PSIS unggul head to head atas PSMS. Situasi yang bisa membuat PSIS untung jika nanti di akhir kompetisi bersaing karena punya poin yang sama.

Selisih dua tim ini semakin melebar menjadi 4 poin.

Penulis: Wawan Perdana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved