Berita Sriwijaya FC

Berita Pertandingan Sriwijaya FC vs Persebaya-Mimpi Alan Henrique Main di Palembang Tertunda

Sudah 2 kali Sriwijaya FC melakoni laga kandang bermain di Padang. Saat akan tampil di Palembang Alan Henrique malah tidak bisa turun

Berita Pertandingan Sriwijaya FC vs Persebaya-Mimpi Alan Henrique Main di Palembang Tertunda
Tribunsumsel/ Weny Wahyuni
Alan Henrique 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tidak hanya menelan kekalahan, Sriwijaya FC juga harus mendapat kerugian lain usai laga melawan tuan rumah Persipura Jayapura, Selasa (11/9/2018) di stadion Mandala Jayapura.

Pemain andalan di lini belakang, Alan Henrique juga harus dipastikan absen di laga berikutnya karena mengantongi kartu kuning saat melawan Tim Mutiara Hitam.

Kartu kuning yang didapatnya di menit 31 babak pertama menjadi yang ketiganya musim ini sejak didatangkan di bursa transfer putaran kedua lalu.

Sesuai dengan regulasi dari PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, pemain asal Brasil ini harus absen di 1 pertandingan berikutnya.

Baca: Pemkab Lahat Tidak Buka Formasi CPNS 2018, Warga Lahat Ingin Tes CPNS Dipersilakan ke Daerah Lain

Baca: Rincian Formasi Pendaftaran CPNS 2018 Bangka Belitung (Babel), Pangkal Pinang dan Kabupaten Lain

Pelatih Laskar Wong Kito, Subangkit mengaku akan mencoba menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisi Alan Henrique nantinya.

Salah satu opsi yang dipersiapkannya adalah mengembalikan posisi Mohamadou Al Hadji ke bek tengah guna berduet dengan Goran Gancev.

"Bisa seperti itu, Hadji dengan Goran di bek tengah atau Ahmad Faris kita mainkan sebagai stopper karena dia juga bisa bermain di posisi tersebut.

Tidak hanya di lini belakang, namun semuanya nanti kita evaluasi saat latihan di Palembang, Kamis (13/9) sore," ungkapnya saat dihubungi Rabu (12/9) siang.

Baca: Jika ada Bertanya soal Tempat Beli Daun Sirih Merah, Segera Tinggalkan, Wanita ini Rugi Ratusan Juta

Baca: Viral, 4 Bocah SD di Bengkalis Riau Telan Ekstasi, Begini Kejadian Selanjutnya

Sementara itu, Alan Henrique sendiri mengaku kecewa tidak dapat bermain di laga SFC kontra Persebaya nantinya.

Apalagi dirinya menyebut kartu kuning yang diterimanya tersebut sedikit tidak adil karena menganggap tidak melakukan pelanggaran berbahaya kepada lawan.

"Saya kecewa karena tahu kondisi tim sangat membutuhkan saya dan laga melawan Persebaya sangat penting nantinya, apalagi laga ini akan dimainkan kembali di Palembang, sebelumnya saya sudah 2 kali bermain di kandang namun dimainkan di Padang, tentu akan sangat berbeda bila dimainkan di depan pendukung sendiri."

"Namun meskipun begitu saya akan tetap mensupport tim dan berlatih seperti biasa," ujarnya singkat saat dikonfirmasi.

Penulis: Haryanto
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help