Gojek Liga 1

Sedang Berlangsung Siaran Langsung Live Streaming Persebaya vs PS Tira di Indosiar, Tonton Pakai HP

Djadjang Nurdjaman bakal menemui debutnya memimpin Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-21 GO-JEK Liga 1 2018 menjamu PS Tira

Sedang Berlangsung Siaran Langsung Live Streaming Persebaya vs PS Tira di Indosiar, Tonton Pakai HP
bolasport.com
Rafael Maitimo saat memperkenalkan diri sebagai pemain Persebaya Surabaya 

TRIBUNSUMSEL.COM-Djadjang Nurdjaman bakal menemui debutnya memimpin Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-21 GO-JEK Liga 1 2018. Tim berjuluk Bajul Ijo menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 11 September 2018.

Baru beberapa hari lalu memimpin latihan Persebaya, Djanur yang datang menggantikan Angel Alfredo Vera mengaku takkan banyak melakukan perubahan. Bahkan dalam hal strategi, dia tetap akan ikut yang telah biasa diterapkan.

Formasi 4-3-3 yang biasa dimainkan oleh Persebaya di bawah arahan Alfredo masih akan dipakai oleh Djadjang. Karena menurutnya, komposisi pemain yang ada sudah cocok.

"Tidak ada masalah untuk memainkan formasi seperti itu, sesuai dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh Persebaya," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut dilansir dari liga-indonesia.id

Baca: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Mauritius, Gol Evan Dimas di Menit Akhir Bawa Kemenangan

Dari kubu tim tamu, pelatih Nilmaizar harus menyiapkan strategi terbaik untuk menghadapi Persebaya. Mereka amat butuh poin guna mendongkrak posisi dari papan bawah klasemen sementara.

"Kami memang sudah melakukan pembenahan. Tapi, semua aplikasinya tergantung pada jalannya pertandingan nanti," tutur Nil.

Selama jeda kompetisi, PS Tira terus digenjot dengan persiapan. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan diberi menu latihan mulai dari fisik hingga taktik oleh Nil.

Berada pada urutan ke-16 klasemen sementara, PS Tira tentu tidak nyaman. Mereka baru mengumpulkan 21 poin hasil dari 20 pertandingan yang telah dilalui.

Klik Ini : Siaran Live Streaming Persebaya vs PS Tira

Penulis: Wawan Perdana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help