Advertorial

BFI Finance Serahkan Hadiah Satu Unit Mobil untuk Petani Karet di Sumsel

Selasa (11/9), PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ely Suryani sebagai pemenang

BFI Finance Serahkan Hadiah Satu Unit Mobil untuk Petani Karet di Sumsel
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA WULANDARI
BFI Finance Serahkan Hadiah Satu Unit Mobil untuk Petani Karet di Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Selasa (11/9), PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ely Suryani sebagai pemenang hadiah utama hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 Periode I Nasional di Mataram, Juli lalu.

Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di OPI Mall, Palembang, Selasa (11/9), oleh Regional Manager BFI Finance Wilayah Sumatera 3, Iwan, sebagai perwakilan Manajemen BFI Finance

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Ely yang beruntung membawa pulang hadiah utama UBER Milyaran 2018 Periode I Nasional. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat memberikan apresiasi dan manfaat yang baik kepada salah satu konsumen setia di Sumsel,” ujar.

Iwan juga menuturkan terima kasihnya kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti program UBER Milyaran 2018. “Bagi yang belum beruntung pada periode satu nasional kemarin, jangan khawatir. Konsumen masih berkesempatan memenangkan hadiah di pengundian regional pada Oktober mendatang atau bahkan pengundian nasional yang akan digelar pada Januari 2019,” ujarnya.

Ely Suryani tercatat sebagai konsumen BFI Finance dari Cabang Pangkalan Balai yang berdomisili di Banyuasin. Ibu dari tiga anak ini bekerja di PDAM pangkalan Balai dan suaminya adalah seorang petani karet di Banyuasin sejak delapan tahun lalu. Ely mengambil pembiayaan di BFI Finance sedari Mei 2018 untuk tambahan modal usahanya.

Dengan rekam jejak yang bagus dan tidak ada pembayaran yang lewat jatuh tempo, Ely sangat beruntung karena membawa pulang hadiah Mitsubishi Xpander. Pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh BFI Finance selaku penyelenggara program UBER Milyaran 2018.

Selain Ely Suryani, konsumen lainnya di wilayah Sumsel yang juga memenangkan hadiah UBER Milyaran 2018 adalah Neko Rizal. Neko yang merupakan konsumen setia dari BFI Finance Cabang Lahat keluar sebagai pemenang satu buah logam mulia 10 gram di pengundian nasional UBER Milyaran 2018 di Mataram pada Juli silam.

Program UBER Milyaran 2018 berlangsung mulai 1 Januari – 31 Desember 2018 dengan konsep yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua periode, yaitu dua kali periode regional dan dua kali periode nasional. Untuk hadiah periode nasional, BFI Finance telah menyiapkan sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, serta hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander dan New Honda CRV 7-seater.

Penambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help