Jangan Potret Makanan dan Mengunggahnya ke Instagram, Ini Kerugiannya

Jangan Potret Makanan dan Mengunggahnya ke Instagram, Ini Kerugiannya Kaum milenials selalu dan kerap memotret makanan sebelum dirinya

Jangan Potret Makanan dan Mengunggahnya ke Instagram, Ini Kerugiannya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jangan Potret Makanan dan Mengunggahnya ke Instagram, Ini Kerugiannya

Kaum milenials selalu dan kerap memotret makanan sebelum dirinya menyantap makanan tersebut.

Setelah memotretnya maka kerap foto makanan tersebut diunggah ke akun media sosialnya.

Dikutip dari Infokomputer.grid.id, Minggu (9/9) biasanya akan diunggah di instagram dengan caption "lagi makan nih guys, delicious cuisine," dan blablablabla lainnya.

Namun tahukah anda jika hal tersebut malah menimbulkan kerugian bagi diri sendiri?

Seorang koki terbaik di dunia asal negeri Pizza Italia, Massimo Bottura mengecam pengguna media sosial yang memiliki kebiasaan memotret makanan yang akan disantapnya dan mengunggahnya ke media sosial.

Bottura menyatakan seseorang yang mempunyai perilaku tersebut bakal mengalamu kerugian berupa momen di kala hendak makan.

"Orang yang fokus mengambil gambar makanan akan kehilangan 'momen' saat makanan terasa paling enak," kata Pemilik Restoran Osteria Francescana yang dinobatkan sebagai restoran terbaik di dunia untuk kedua kalinya tahun ini.

Bottura menambahkan jika kebiasaan itu bisa menyebabkan anda kehilangan koneksi dengan orang lain yang duduk semeja dengan anda.

"Ini mengganggu saya. Karena kamu kehilangan momen. Padahal bisa jadi saat itu menjadi momen dimana Anda memiliki krim yang sempurna di risotto atau saus yang kami sajikan pada saat yang tepat dan suhu yang tepat, katanya

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved