Egy Maulana Vikri Debut Jadi Starter, Lechia Gdansk Gagal Menang

Egy Maulana Vikri Debut Jadi Starter, Lechia Gdansk Gagal Menang Penyerang Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya

Egy Maulana Vikri Debut Jadi Starter, Lechia Gdansk Gagal Menang
DOK TWITTER @LechiaGdanskSA
Aksi penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ((kiri), dalam pertandingan uji coba menghadapi klib Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Egy Maulana Vikri Debut Jadi Starter, Lechia Gdansk Gagal Menang

Penyerang Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya menjalani laga debut bersama tim utama saat melakoni pertandingan uji coba menghadapi klub Liga Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk pada Minggu (9/9/2018).

Pada pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri dipercaya pelatih Piotr Stokowiec tampil sebagai starter.

Penyerang berusia 18 tahun itu dipercaya untuk beroperasi di sektor kanan serangan tim Lechia Gdansk.

Pada babak pertama, Egy Maulana Vikri tampil cukup bagus. Kecepatannya sempat membuat para pemain Karpaty Lvivterpaksa untuk menjatuhkan dirinya.

Setidaknya, ada dua momen di mana Egy Maulana Vikri berhasil menggiring bola untuk melewati pemain lawan yang berujung dengan pelanggaran.

Namun, Egy Maulana Vikri tidak terlalu banyak memegang bola karena serangan Lechia Gdansk lebih banyak melalui sisi kiri yang ditempati gelandang serang gaek mereka, Slawomir Peszko.

Lechia Gdanks memiliki dua peluang bagus melalui Rafal Wolski, tetapi bola sepakannya tidak ada yang mengarah ke gawang lawan.

Sementara Karpaty juga memiliki beberapa peluang bagus dan baru bisa mencetak gol pada menit ke-23 melalui eksekusi penalti Cristian Ponde.

Pada babak kedua, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Egy Maulana Vikri untuk membawa Lechia Gdanks untuk menyamakan kedudukan.

Egy Maulana Vikri pun hanya bermain 15 menit pada babak kedua sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Mateusz Zukowski pada menit ke-60.

Jelang pertandingan berakhir, Karpaty Lviv sempat memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan andaikan peluang yang mereka miliki tidak hanya membentur tiang gawang dan keluar dari area permainan.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved