Pilpres 2019

Dulu Kawan, Kini Jadi Lawan di Pilpres, Detik-detik Erick Thohir dan Sandiaga Uno Akhirnya Pelukan

Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir berpelukan dengan bakal calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno

Dulu Kawan, Kini Jadi Lawan di Pilpres, Detik-detik Erick Thohir dan Sandiaga Uno Akhirnya Pelukan

TRIBUNSUMSEL.COM-Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir berpelukan dengan bakal calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno.

Momen ini terjadi Sabtu, (8/9/2018) siang, saat keduanya menghadiri acara pernikahan anak dari Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Berdasarkan video pemberitaan Kompas TV, Erick dan Sandiaga berpapasan di pintu masuk lokasi acara.

 

Erick hendak meninggalkan lokasi, sementara Sandiaga baru tiba. Keduanya yang memang bersahabat sejak lama itu bersalaman kemudian berpelukan.

Erick sempat menepuk bahu Sandiaga cukup keras sembari diiringi tawa.

Meskipun kini keduanya berada di dua kelompok politik yang sedang berkontestasi, pertemuan itu tampak tidak kaku dan berlangsung hangat.

Sebelum berpisah, Erick dan Sandiaga kembali berpelukan.

Kepada wartawan, Erick menegaskan bahwa perbedaan kubu politik di antara dirinya dan Sandiaga tidak membuat persahabatan menjadi retak.

"Kan baik, baik. Harus baik dong. Makanya kemarin pas ada teman kalian (wartawan) bilang, istilahnya bertarung, saya keberatan. Kalau kita yang besar-besar, partai-partai, yang punya kekuatan bertarung, yang rugi siapa," kata Erick.

"Saya rasa kemarin saya sudah bikin statement, hari ini punya tugas masing-masing ya. Tapi masa lalu kan enggak bisa dilupakan," lanjut dia.

.


Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help