Berita Selebriti

Tanggapi Isu Dirinya Diduga Pemasok Kokain untuk Richard Muljadi, Ini Tanggapan Mario Lawalata

Beberapa pekan terakhir, Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan

Tanggapi Isu Dirinya Diduga Pemasok Kokain untuk Richard Muljadi, Ini Tanggapan Mario Lawalata
Ria Theresia Grid.ID dan Tribunnews

TRIBUNSUMSEL.COM -- Beberapa pekan terakhir, Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan atas pemasok kokain milik cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sebelumnya merilis inisial nama ML adalah orang dibalik biang kerok kasus narkoba yang menjerat Richard Muljadi.

Inisial nama ML inilah yang banyak menjadi perbincangan publik beberapa hari terakhir mulai dari nama Mike Lewis hingga Mario Lawalata masuk dalam daftar kemungkinan nama orang yang sedang diburu polisi yang berasal dari kalangan selebritas.

Menanggapi hal ini, ditemui saat berada di lokasi syuting webseries Nawangsih, Mario Lawata akhirnya memberikan bantahan yang sangat keras.

"Tanggapannya ya bego ya. Jujur ya," tegasnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

"Harusnya tahulah karena kalau ke saya menurut saya nggak mikir aja. Mentang-mentang ML, terus ke saya. Maksudnya hubungannya masukin celah kemana juga nggak ketemu. Selain memang nggak, saya ngelihatnya ketawa, ini sih goblok banget aja, kok ke saya," jelasnya.

Menurutnya, ia dan Richard memang pernah saling kenal, tetapi tidak mengetahui lebih dalam tentang kehidupan sehari-hari masing-masing sehingga tidaklah mungkin dirinya disangkutpautkan dengan dirinya.

"Saya kenal Richard juga cuma tahu-tahuan. Kalau kakaknya saya kenal," belanya.

"Tapi ya, satu saya nggak ada di situ. Kedua saya narkoba juga nggak sama sekali, kayaknya udah aneh ajalah," ujarnya memberi klarifikasi.

Sebelumnya diketahui Richard Muljadi ditangkap karena pemakaian kokain di toilet pusat perbelanjaan di areal SCBD pada Agustus lalu.

Sampai dengan sekarang Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih berusaha untuk mencari otak pelaku yang memasok narkoba bagi cucu konglomerat yang terkenal dengan gaya hidup glamornya tersebut. (*)

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help