Berita Sriwijaya FC

Muddai Maddang: Ada Investor Besar yang Akan Jadikan Sriwijaya SFC Tetap Eksis dan Berprestasi

Selain sponsor, manajemen PT SOM pula berupaya untuk menggaet investor untuk klub berjuluk Laskar Wong Kito itu

Muddai Maddang: Ada Investor Besar yang Akan Jadikan Sriwijaya SFC Tetap Eksis dan Berprestasi
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
KECEWA - Ekspresi pemain Sriwijaya FC usai kalah dengan Arema Malang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7/2018). Sriwijaya FC dikalahkan oleh Arema Malang dengan skor 0-3 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk menjadikan klub Sriwijaya FC menjadi klub yang tetap eksis serta menjadi kebanggaan, maka manajemen SFC yakni PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk klub tersebut. 

Selain sponsor, manajemen PT SOM pula berupaya untuk menggaet investor untuk klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Direktur Utama PT SOM sekaligus Komisaris Utama PT SOM Muddai Madang mengaku sudah ada calon investor yang ingin membantu kebutuhan tim.

“Ada insya Allah,” katanya yang enggan menyebutkan nama investor tersebut saat Press Conference di Cafe Swarna Dwipa Palembang, Minggu (9/9/2018).

Tak ingin menyebutkan nama, Muddai pun menjelaskan ciri-ciri dari calon investor tersebut. 

“Orang terdekat, sudah tidak asing lagi. Ada darah sini (Sumsel), tentu punya duit dan memang beliau ini sudah lama ingin ikut membantu SFC. Nanti akan kita umumkan,” jelasnya. 

Muddak mengaku selama ikut mengurus SFC, PT SOM tertatih-tatih untuk membuat klub berjuluk Laskar Wong Kito itu agar tetap eksis. Ia pula mengaku selama ikut mengurus PT SOM sejak

2008 belum pernah ada suntikan dana dari Pemprov Sumsel untuk SFC karena sudah ada regulasi yang mengatur hal tersebut. 

“Insya Allah kami akan mengelola SFC secara baik dan benar. Bukan hanya eksis tapi jadi kebanggaan nasional dan internasional, tak hanya di Sumsel,” tambah Muddai.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved