Kabar Selebriti

Merasa Bernasib Sama Seperti Habib Usman Bin Yahya, Arie Untung Curhat soal Wanita Palembang

Kartika Putri akhirnya buka suara perihal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya beberapa waktu lalu.

Merasa Bernasib Sama Seperti Habib Usman Bin Yahya, Arie Untung Curhat soal Wanita Palembang
Instagram @ariekuntung dan @kartikaputriworld
Arie Untung, Kartika Putri dan Habib Usman 

TRIBUNSUMSEL.COM- Kartika Putri akhirnya buka suara perihal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya beberapa waktu lalu.

Ia sudah tak canggung lagi untuk mengunggah foto bersama suami yang merupakan guru spritualnya itu di media sosial, khususnya di Instagram.

Rekan sesama artis, yaitu Arie Untung ikut memberikan ucapan selamatnya kepada pengantin baru itu.

Baca: Habib Usman Nikahi Kartika Putri, Begini Komentar Arie Untung: Beruntung Dapat Wong Palembang

Namun, ada yang menarik dengan ucapan Arie Untung ketika memberikan selamat perihal pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Melalui unggahan foto di akun Instagramnya @ariekuntung bersama Fenita, Kartika Putri, dan juga Habib Usman di sebuah mall, ia mengatakan jika menaklukkan hati wanita asal Palembang adalah hal yang sulit.

Hal itu ia katakan atas dasar pengalamannya sendiri yang menaklukkan hati istrinya yaitu Fenita yang merupakan kelahiran Palembang.

Baca: Link Live Streaming MotoGP Italia Sirkuit Misano Malam Ini Pukul 19.00: Menanti Kejutan Yamaha

Sementara Kartika Putri juga merupakan wanita kelahiran Palembang, sehingga Arie Untung memberikan tanggapannya untuk Habib Usman yang telah menikahi Kartika Putri.

"COWOK HEBAT? Menurut aku Betino Plembang sulit di taklukan lho, mangkanya yg bisa menaklukan itu hebat, apalagi klo bisa meyakinkan wanita Palembang utk percaya, ga gampang lho mereka ini, ga mudah percaya, harus dengan argumentasi yg kuat."

"Ditambah mrk kerjaannya “tukang ngomong”, LHO KAPAL SELEM AJA MEREKA TELEEEN gmn kurang hebat coba? apolagi klo dpt betino plembangnyo kuat solatnyo, alhamdulillah insya Allah berkahnyooo," tulis Arie Untung panjang lebar.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved