Liga 2

Live Streaming Liga 2: PSIM Yogya vs Persegres Gresik United Mulai Pukul 15.30 Wib

Saksikan live streaming TV One PSIM Yogya vs Persegres Gresik United pada pekan 15 Liga 2 2018, Rabu (9/9/2018) pukul 15.00 WIB

Live Streaming Liga 2: PSIM Yogya vs Persegres Gresik United Mulai Pukul 15.30 Wib
Liga 2 Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM-Saksikan live streaming TV One PSIM Yogya vs Persegres Gresik United pada pekan 15 Liga 2 2018, Rabu (9/9/2018) pukul 15.00 WIB dengan mengklik tautan berikut ini :

Live Streaming TV One PSIM Yogya vs Persegres Gresik United

Live Streaming TV One PSIM Yogya vs Persegres Gresik United

 

Jelang PSIM Yogya vs Persegres Gresik United, PSIM Yogyakarta tetap bisa memakai Stadion Sultan Agung, Bantul, saat menjamu Persegres Gresik United. 

Laga itu digelar pada Minggu (9/9/2018). Ini untuk kali kedua PSIM kembali menggunakan stadion itu setelah insiden meninggalnya suporter di pertandingan PSIM melawan PSS Sleman.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Misano Italia 2018 Live Trans 7, Mata Marc Marquez Terkena Batu

Hanya, laga melawan Persegres tetap dilaksanakan tanpa penonton. Saat menjamu PSBS Biak di SSA, pertandingan tersebut juga tidak bisa disaksikan penonton.

“Izin untuk pertandingan melawan Persegres sudah keluar. Namun pertandingan itu kembali tanpa penonton. Meski demikian, kami masih mengupayakan laga itu bisa digelar dengan penonton,” kata Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Pertandingan PSIM, Wendy Umar yang dikutip dari bolasport.com pada Minggu (9/9/2018).

Baca: Jadwal Japan Open 2018 - Marcus/Kevin Jumpa Musuh Bebuyutan, Tontowi/Liliyana Mundur

Menurut dia panpel sudah melakukan persiapan secara maksimal. Termasuk mencetak 17 ribu tiket. Sedangkan harga tiket juga tidak berubah, mulai Rp 25 ribu sampai Rp 80 ribu.

“Kami masih menunggu sampai detik terakhir apakah laga itu bisa dilaksanakan dnegan penonton atau tidak. Jadi, kami tetap mencetak tiket untuk pertandingan tersebut. Kami sudah berupaya dan menyiapkan rencana A, B dan C,” jelasnya.

Bila akhirnya keputusan dari pihak Polres Bantul tidak berubah, yaitu pertandingan digelar tanpa penonton, PSIM tetap menghormatinya.

Pemain PSIM berebut bola dengan pemain Persebaya, pada lanjutan Liga 2, di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (18/5/2017). Laga ini berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.
Pemain PSIM berebut bola dengan pemain Persebaya, pada lanjutan Liga 2, di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (18/5/2017). Laga ini berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. (Tribun Jogja)

Selain itu, PSIM melalui panpel juga mengimbau suporter tidak perlu melakukan konvoi.
“Tidak perlu ada konvoi. Apalagi sampai mengenakan atrikut PSIM. Ini nanti bisa berefek pada perizinan. Tentu akan lebih baik kami menunggu bagaimana upaya terakhir."

"Bila tetap tidak diizinkan, suporter diharapkan menyaksikan laga di televisi di rumah masing-masing. Apalagi, pertandingan disiarkan televisi secara langsung,” kata Wendy lagi.

Disclaimer:
- Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab atas Copyright dan kualitas siaran

- Jadwal Liga 2 dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul  Yusuf)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved