Berita Palembang

Alex Noerdin Rayakan Ulang Tahun Ke 68, Ini Harapannya

Selain mengadakan acara Tasyakuran Aqiqah cucu kembar laki-laki bernama Almeer Shawqi Zhafir dan Aezar Syahmi Zhafir,

Alex Noerdin Rayakan Ulang Tahun Ke 68, Ini Harapannya
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Suasana perayaan ulang tahun Gubernur Sumsel, Alex Noerdin di Griya Agung, Minggu (9/9/2018). 
Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati
TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG  -Selain mengadakan acara Tasyakuran Aqiqah cucu kembar laki-laki bernama Almeer Shawqi Zhafir dan Aezar Syahmi Zhafir, ternyata Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin hari ini, Minggu (9/9/2018) berulang tahun.

"Ini ulang tahun saya yang ke 68 tahun, tentu itu di usia tersebut tidak muda lagi. Namun meskipun begitu kata sahabat saya, masih bujang," ujar Alex saat memberikan kata sambutan usai melakukan pemotongan tumpeng, di Griya Agung.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan doa untuk nya dan keluarga. "Semoga kita selalu bersama dalam menata masa depan," cetusnya.

Sedangkan ketika ditanyakan apa harapanya diusia ke 68 tahunnya, Alex mengatakan bahwa ia hanya ingin bisa berulang tahun di tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya.

Sementara itu usai melakukan pemotongan tumpeng Alex memberikan potongan tumpeng yang pertamanya untuk istri tercintanya yaitu Eliza Alex dan bahkan ia memeluk dan menciumnya tanda kasih sayang beliau
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved