Berita Kriminal Palembang

Rojali Curi Motor untuk Ajak Cewek Jalan-jalan

Ingin ajak cewek berkeliling naik motor, membuat Rojali (27) gelap mata. Ia nekat mencuri motor yang sedang terparkir di depan rumah

Rojali Curi Motor untuk Ajak Cewek Jalan-jalan
Tribunsumsel.com/ M Ardiansyah
Tersangka Rojali saat diamankan di Polsek IT 2 Palembang, Sabtu (8/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ingin ajak cewek berkeliling naik motor, membuat Rojali (27) gelap mata.

Ia nekat mencuri motor yang sedang terparkir di depan rumah korban yang berada di Slamet Riyadi Lorong Anggar Kelurahan Lawang Kidul Palembang.

"Kuncinya ada di situ, jadi langsung punya niat mencuri. Karena aku tidak punya motor dan rencananya kalau dapat nanti mau mengajak cewek jalan-jalan dulu," ujarnya saat diamankan di Polsek IT 2 Palembang, Sabtu (8/9/2018).

Menurut warga Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Pasundan Kelurahan Lawang Kidul Palembang ini, ia baru saja pulang dari rumah pacarnya.

Saat melintas di lokasi, melihat motor yang sedang diparkir dan ada kunci kontaknya membuatnya timbul niat untuk melakukan

Kapolsek IT 2 Kompol Milwani didampingi Kanit Reskrim Ipda Novel menuturkan, tersangka ditangkap saat baru menjalankan aksinya mencuri motor di salah satu rumah milik warga.

"Kebetulan, saat korban berteriak melintas anggota yang sedang patroli. Jadi tersangka langsung di kejar dan berhasil diamankan," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved