Liga 2

Link Live Streaming Liga 2: Persis Solo vs Persiraja Sabtu (8/9/2018) Pukul 15.30 di TV One

Link live streaming Persis Solo vs Persiraja, Stadion Wilis, Madiun pukul 15.30 WIB

Link Live Streaming Liga 2: Persis Solo vs Persiraja Sabtu (8/9/2018) Pukul 15.30 di TV One
Liga 2 Indonesia 

Link live streaming Persis Solo vs Persiraja, Stadion Wilis, Madiun pukul 15.30 WIB (Live TV One dan streaming di tvone connect).

TRIBUNSUMSEL.COM-Dua pertarungan di Wilayah Barat akan ditampilkan dalam lanjutan jadwal Liga 2 2018 pekan ke-15 pada hari Sabtu (8/9/2018). Duel pertama, Persis Solo vs Persiraja di Stadion Wilis, Madiun, bakal disiarkan secara langsung oleh TVOne pada pukul 15.30 WIB. Sementara itu, di laga lainnya, PSIR akan bertemu Aceh United FC di Stadion Krida, Rembang pada pukul 16.00 WIB.

Mengingat sengitnya persaingan di papan atas, Persis sebagai tuan rumah mengincar kemenangan untuk terus menempel pemuncak klasemen yang saat ini dihuni Semen Padang. Apalagi saingan terdekatnya, yakni Persita Tangerang bakal menghadapi PSPS Riau pada Minggu (9/9/2018) besok. Persita memiliki potensi meraih kemenangan untuk terus menempel tim asuhan Agus Yuwono tersebut.

Kemenangan di partai terakhir kala bersua Aceh United FC menjadi modal penting bagi Persis, yang kali ini tidak bisa berlaga di Stadion Manahan karena stadion tersebut masih direnovasi.

“Kami memburu gol lebih dulu pada babak pertama. Evaluasi sudah dilakukan usai menang lawan Aceh United. Walaupun menang, banyak catatan yang harus dibenahi," kata Agus Yuwono dikutip situs web resmi Persis Solo.

Di pihak lain, Persiraja yang menelan kekalahan di partai terakhirnya melawan PSIR diprediksi bertekad untuk bangkit guna terus menjaga asa lolos ke Liga 1 musim depan.

"Misi kami mencuri poin di Madiun. Pendukung tuan rumah tidak sebesar saat bermain di Solo. Kondisi ini harus kami manfaatkan untuk bermain all out dan meraih poin, “kata pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas pada Jumat (7/9/2018).

Jika Persis dan Persiraja menempati deretan empat tim teratas, sebaliknya dengan PSIR dan Aceh United FC yang sat ini menghuni empat tim terbawah klasemen wilayah barat.

Tak kalah sengit dengan tim papan atas, tim-tim di papan bahwa wilayah barat pun menawarkan persaingan yang seru. Kedua tim yang akan bertanding yakni PSIR dan Aceh United FC sama-sama membutuhkan kemenangan guna merangkak ke papan tengah.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSIR memiliki catatan lebih baik karena berhasil meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dibandingkan Aceh United FC yang hanya mendapatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Persis Solo vs Persiraja, Stadion Wilis, Madiun pukul 15.30 WIB (Live TV One dan streaming di tvone connect) klik di sini

PSIR Rembang vs Aceh United FC, Stadion Krida, Rembang pukul 16.00 WIB.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved