AFF Suzuki Cup 2018

Jelang Piala AFF 2018: Mantan Bintang AC Milan Sebut Malaysia Tim yang Kuat

Mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda. memberikan komentarnya soal kekuatan timnas Malaysia jelang laga uji coba melawan Kamboja

Jelang Piala AFF 2018: Mantan Bintang AC Milan Sebut Malaysia Tim yang Kuat
ANDREAS SOLARO/AFP
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berduel dengan pemain AC Milan, Keisuke Honda, dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda. memberikan komentarnya soal kekuatan timnas Malaysia jelang laga uji coba melawan Kamboja di Olimpic National Stadium, Phnom Penh, Senin (10/9/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Keisuke Honda didaulat menjadi pelatih timnas Kamboja jelang Piala AFF 2018.

Ujian pertama Honda sebagai pelatih timnas Kamboja adalah menjalani laga uji coba melawan timnas Malaysia.

Pada hari Selasa (4/9/2018), Honda memimpin langsung latihan timnas Kamboja di Phnom Penh.

Dalam sesi pertamanya sebagai pelatih, Honda terlihat menginstruksikan para pemain untuk ambil bagian dalam permainan. Ia kemudian mencatat karakteristik masing-masing pemain.

Pelatih yang juga bermain untuk Melbourne Victory itu pun memberikan komentarnya soal calon lawan pertamanya sebagai seorang juru taktik.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Malaysia adalah negara yang bagus, mereka sangat kuat," kata Honda, seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi AFC.

Honda bertekad untuk mengubah sepak bola Kamboja saat ini.

"Saya ingin membagikan pengalaman saya kepada timnas Kamboja. Misi saya adalah mengubah sepak bola Kamboja saat ini, tapi tentu saja itu tak mudah,"

Menghadapi anak asuh Tan Cheng Hoe, Keisuke Honda akan fokus kepada penguasaan bola dan kecepatan umpan dari belakang ke depan.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help