Kemegahan Komplek Olahraga Jakabaring (JSC) Bikin Negara-negara ini Beralih dari Malaysia

Perhelatan Asian Games di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) membuat para delegator ingin kembali lagi. Kemegahan dengan fasilitas

Kemegahan Komplek Olahraga Jakabaring (JSC) Bikin Negara-negara ini Beralih dari Malaysia
HUMAS KONI SUMSEL
Komplek JSC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perhelatan Asian Games di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) membuat para delegator ingin kembali lagi.

Kemegahan dengan fasilitas yang lengkap membuat sebagian delegasi berencana untuk kembali menggelar latihan dengan menggunakan beberapa venue yang ada di JSC.

Baca: Dinar Candy Sebut Billy Syahputra Pria Idamannya, Jadi Orang Ketiga?

Direktur Utama PT JSC, Bambang Supiryanto menerangkan saat Asian Games XVIII kemarin berlangsung, beberapa delegator atau National Olympic Council (NOC) negara peserta sudah menyatakan akan kembali ke JSC.

Diantaranya Korea, Jepang, Kazakhstan , Uzbekistan yang berencana akan menjadikan kawasan JSC menjadi training camp (tempat latihan).

"Mereka (NOC) mau melakukan training camp atlet mereka di saat musim salju karena saat musim salju, mereka tidak bisa melakukan latihan karena sungai dan lain sebagainya membeku," kata Bambang, Rabu (5/9/2018).

Baca: Lihat Kreativitas Siswa SMK di OKU Selatan Ini, Drum Bekas Jadi Sofa Cantik Bernilai Jutaan Rupiah

Bambang menjelaskan menurut delegator biasanya saat musim salju tiba negara-negara tersebut menggelar training camp di negara Malaysia.

Melihat JSC saat Asian Games, sambung Bambang membuat negara peserta pindah ke "lain hati" dan seakan jatuh cinta dengan fasilitas yang ada di JSC.

Baca: Dulu Dekati Prilly Latuconsina,Teuku Rassya Terciduk Mesra Dengan Selebgram Cantik Ini,Pacaran?

"Mereka melihat bahwa di JSC sekarang yang sudah bagus, fasilitas lengkap ada atlet village (wisma atlet) , danaunya juga standar, sangat luar biasa venuenya, itulah mereka tertarik untuk melakukan training camp disini," ungkap Bambang.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved