Timnas Indonesia

Jaga Asa Tampil di Piala Dunia, Timnas Indonesia Terus Melakukan Persiapan, Panggil 2 Pemain Chelsea

Bagus Kahfi dkk ditargetkan tembus hingga semifinal agar dapat menjaga asa Indonesia tampil di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2019 mendatang di Peru.

Jaga Asa Tampil di Piala Dunia, Timnas Indonesia Terus Melakukan Persiapan, Panggil 2 Pemain Chelsea
PSSI
Timnas U-16 

TRIBUNSUMSEL.COM - Timnas Indonesia U-16 terus melakukan persiapan guna tampil di ajang Piala Asia 2018 yang akan di gelar di Malaysia.

Berbagai macam persiapan ini penting untuk di jalankan mengingat PSSI menargetkan target yang tinggi kepada anak asuhan Fakhri Husaini ini.

Bagus Kahfi dkk setidaknya ditargetkan untuk tembus hingga babak semifinal agar dapat menjaga asa Indonesia dapat tampil di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2019 mendatang di Peru.

Baca: Liga Thailand Kerjasama dengan PES, Terens Puhiri Siap Mejeng di PES 2019

Bahkan untuk mencapai hal tersebut, Timnas U-16 Indonesia saat ini sudah berada di Malaysia, padahal ajang Piala Asia U-16 2018 ini baru akan dijalankan pada 20 September sampai 4 Oktober mendatang.

Datang ke Negeri Jiran, tim berjulukan Garuda Asia itu membawa 23 pemain yang nantinya didaftarkan ke Piala Asia U-16.

Dari 23 nama itu, ada empat pemain baru yang dibawa oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini.

Keempat pemain itu adalah Fatah Aji, Muhammad Uchida Sudirman, Subhan Fazri, dan Cecep Mulyana.

Baca: Tahun Baru Islam 2018: Lakukan 10 Amalan Muharram Agar Hidup Semakin Berkah di Tahun yang Baru

Pemain timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Myanmar dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/8/2018).
Pemain timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Myanmar dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/8/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Baca: Sosok ini Bongkar 3 Syarat Harus Dipenuhi saat Hendak Undang Ustaz Abdul Somad Ceramah di Sulawesi

"Fatah Aji dan Muhammad Uchida adalah pemain-pemain yang pernah memperkuat tim ini sebelumnya," kata Fakhri seperti BolaSport.com lansir dari laman PSSI.

"Uchida di Piala AFF, sementara Fatah Aji di kualifikasi Piala AFC yang keduanya bertempat di Thailand. Nama lain saya dapat hasil pantauan saya dan tim pelatih," ucap Fakhri menambahkan.

Sebelum Piala Asia U-16 2018 dimulai, timnas U-16 Indonesia dijadwalkan melakoni tiga pertandingan persahabatan melawan Sime Derby FC U-17, Felda FC U-17, dan timnas U-16 Oman.

Baca: Karni Ilyas Akhirnya Buka Suara Alasan di Balik Batalnya Tayangan ILC Bahas soal Persekusi

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help