Pimpinan Honda Sumsel Antar Langsung Pembelian PCX ke Konsumen Loyal Pemilik 5 Koleksi Honda Ini

Supriyanto tidak menyangka hari ini dia menjadi pelanggan beruntung karena sepeda motor diantar langsung top manajemen Astra Motor Sumsel

Pimpinan Honda Sumsel Antar Langsung Pembelian PCX ke Konsumen Loyal Pemilik 5 Koleksi Honda Ini
Tribun Sumsel/ Hartati
Top manajemen Astra Motor Honda Sumsel menyerahkan sepeda motor Honda PCX kepada pelanggan beruntung yang membeli motor tepat di hari pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Supriyanto tidak menyangka hari ini dia menjadi pelanggan beruntung karena sepeda motor yang dibelinya untuk sang anak diantar langsung top manajemen Astra Motor Sumsel ke rumahnya di Kawasan Plaju, Selasa (4/9/2018).

Sejak 2011 lalu dia sudah menjadi pelanggan setia motor Honda karena alasan ketangguhan, irit dan perawatan mudah membuatnya memiliki lima koleksi motor asal Jepang tersebut.

Awal beli motor dikatakan Supriyanto yakni seri Supra X karena dulu merek itulah yang tengah populer sehingga dia pun membelinya langsung dua unit. Disusul unit lainnya Honda Beat pada tahun-tahun berikutnya.

Baca: Unik, Polisi Pasang Gambar Mobil Patroli di Jalan Rawan Kecelakaan Supaya Pengendara Tidak Ngebut

Baca: Pj Walikota Akhmad Najib Sampaikan Palembang Banyak Dapat Pujian dari Peserta Asian Games

Kali ini dia kembali membeli unit motor Honda yang tengah digandrungi anak muda yakni Honda PCX.

Motor skutik premium ini dipilihnya karena sang anak memang menginginkan motor ini karena secara tampilan mewah dan elegan sehingga pastinya menambah kepercayaan diri saat mengendarainya.

"Anak yang mau motor ini, pesan tanggal 20 Agustus dan hari ini diantar langsung oleh pimpinan Honda senang sekali," ujar pegawai BUMN tersebut.

Saat penyerahan motor juga dilakukan arak-arakan musik dengan iringan angklung yang ditabuh sepanjang perjalanan dan juga diikuti sejumlah anggota komunitas Honda PCX Palembang sehingga semakin menambah kemeriahan.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help