UFC

Pertarungan UFC Antara McGregor vs Khabib Akan di Gelar, Ini Kata Presiden UFC

Terkait dengan pertarungan dua bintang UFC itu, White menyadari jika minat publik memang besar.

Pertarungan UFC Antara McGregor vs Khabib Akan di Gelar, Ini Kata Presiden UFC
McGregor vs Khabib 

TRIBUNSUMSEL.COM - Para pecinta olahraga beladiri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) diseluruh dunia bakal dihibur dengan pertandingan menarik.

UFC mengumumkan rencana pertandingan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov akan berlangsung pada 6 Oktober 2018 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Duel kedua petarung kelas ringan itu akan menjadi tajuk utama pada event UFC 229 dan memperebutkan gelar juara yang kini dipegang Nurmagomedov.

Baca: 11 Tahun Jadi Istri Pengusaha, Natalie Sarah Ungkap Pernah Alami Hal Menyedihkan saat Usia 7 Tahun

Pertandingan tersebut memang menjadi salah satu duel yang ditunggu oleh penggemar UFC mengingat kisah menarik yang mengiringinya.

Conor McGregor sebelumnya adalah mantan juara kelas ringan UFC. Dia mempertahankan gelarnya selama 16 bulan meski tidak melakoni pertandingan.

Khabib Nurmagomedov pun menjadi salah satu petarung yang vokal soal kelayakan McGregor menyandang sabuk juara kelas ringan.

Di tengah-tengah aksi saling ejek antara keduanya, UFC secara resmi mencabut gelar McGregor untuk diperebutkan pada event UFC 223.

Baca: Pacaran Kelewat Batas, Cowok dan Cewek ini Nekat Berbuat Mesum di Kamar Orangtua

Keputusan UFC tersebut disusul dengan aksi kerusuhan yang dilakukan McGregor bersama timnya.

Mereka merusak bus yang akan keluar seusai konferensi pers UFC 223, di mana penumpang yang mereka incar adalah Khabib Nurmagomedov.

Dengan bumbu hasrat McGregor untuk merebut kembali gelar juaranya dari petarung tak terkalahkan membuat duel keduanya menjadi salah satu yang dinantikan.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help