Berita Palembang

Cari Bibit Unggul Pesepak Bola di Gandus, 32 Kesebelasan Ikuti Danramil Makrayu Cup

Danramil 0418-01 Makrayu Palembang Kapten Armunadi menuturkan, turnamen ini dilaksanakan dalamn rangka menyambut HUT ke-73 TNI

Cari Bibit Unggul Pesepak Bola di Gandus, 32 Kesebelasan Ikuti Danramil Makrayu Cup
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Persiapan pertandingan turnamen Danramil 0418-01 Makrayu Cup Palembang dalam rangka HUT TNI ke 73 dilapangan Rajawali Nusantara Gandus Palembang, Selasa (4/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebanyak 32 kesebelasan dari Kecamatan Gandus Palembang, berlaga dalam Turnamen Danramil 0418-01 Makrayu Cup Palembang dalam rangka HUT ke-73 TNI di lapangan Rajawali Nusantara Gandus Palembang, Selasa (4/9/2018).

Danramil 0418-01 Makrayu Palembang Kapten Armunadi menuturkan, turnamen ini dilaksanakan dalamn rangka menyambut HUT ke-73 TNI.

"Kami mewadai keinginan para pemuda khsusunya karang taruna di Kecamatan Gandus untuk melaksanakan turnamen sepak bola. Karena, antusias para pemuda yang ikut bertanding sangat tinggi dan harapannya kedepan sepak bola di Palembang akan lebih maju lagi," ujarnya.

Baca: Masih Tunggu Peraturan Gubernur, Ini Syarat Sewa Rusunawa Jalan Srijaya KM 5 Palembang

Baca: Besok 8 Gubernur Terpilih Dilantik Jokowi, Sumsel Masuk ?

Sedangkan Ketua Pelaksana Turnamen Danramil 0418-01 Makrayu Palembang Rustam menuturkan, turnamen HUT ke-73 TNI yang dilaksanakan di Lapangan Rajawali Nusantara ini untuk mengakomodir keinginan para pemuda guna mengembangkan bakat mereka dalam olahraga sepakbola.

"Tujuannya juga untuk mencari bibit sepak bola di kecamatan Gandus Palembang, sekaligus mendekatkan diri antara TNI dan rakyat," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved