Asian Games 2018

Biasa Patroli Bersepeda di Jakabaring, Jenderal Bintang 2 Ini Sedih Asian Games Berakhir

Kesedihan ini menurutnya bukan basa-basi. Tadinya merasa was-was, ternyata Asian Games yang diikuti 45 negara berjalan dengan baik

Biasa Patroli Bersepeda di Jakabaring, Jenderal Bintang 2 Ini Sedih Asian Games Berakhir
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Kapolda Sumsel Irjen Pol ZUlkarnain Adinegara 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Asian Games 2018 akan segera berakhir. Event olahraga terbesar di Asia yang dimulai secara resmi pada 18 Agustus lalu, akan berakhir pada 2 September.

Berakhirnya Asian Games 2018, khususnya di Palembang, ternyata menyisakan kesedihan di hati Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

"Saya sudah posting (berakhirnya Asian Games 2018) di Instagram dan Facebook saya. Ada sesuatu yang hilang di hati saya ketika esok hari akan berakhir Asian Games ke-18 di Indonesia," kata Zulkarnain kepada TribunSumsel.com, Minggu (2/9/2018).

Baca: Baturaja Bakal Punya Objek Wisata Baru, Namanya Gua Kelambit

Baca: Lena-Leni Atlet Sepak Takraw Indonesia Isyaratkan Pensiun

Kesedihan ini menurutnya bukan basa-basi. Tadinya ia merasa was-was bagaimana event internasional Asian Games yang diikuti 45 negara di Jakarta dan Palembang, berjalan dengan baik.

"Tapi setelah (Asian Games) berlangsung, ada sesuatu yang hilang, ada suatu kenangan yang saya sadari, saya rasakan. Esok hari mungkin saya tidak kemari (Jakabaring Sport City) melihat orang berlomba untuk negaranya," ungkap jenderal bintang dua ini.

Baca: China Dipastikan Juara Umum Asian Games 2018, Indonesia Sungkurkan Thailand Dari 10 Besar

Baca: Setelah Hastag 2019 Ganti Presiden, Muncul Hastag Lainnya Minta Presiden Diganti

Memasuki hari terakhir Asian Games 2018 di Palembang, tinggal menyisakan pertandingan cabang olahraga triathlon beregu campuran.

"Semoga (atlet triathlon) Indonesia masuk 10 besar. Tapi sekali lagi, ada sesuatu uang hilang dari dalam jiwa saya," harapnya.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help