Berita Muara Enim

Warga Lubai Muara Enim Temukan Kerangka Manusia Tanpa Identitas, Pakai Kaus Hitam 'Megadeth'

Warga desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu mendadak heboh, pasalnya telah ditemukan kerangka manusia di kebun belukar milik Yadi (35)

Warga Lubai Muara Enim Temukan Kerangka Manusia Tanpa Identitas, Pakai Kaus Hitam 'Megadeth'
Tribunsumsel.com/ Ika Anggraini
Warga desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu mendadak heboh, pasalnya telah ditemukan kerangka manusia di kebun belukar milik Yadi (35) yang berlokasi di Dusun I Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara¬† enim. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Warga desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu mendadak heboh, pasalnya telah ditemukan kerangka manusia di kebun belukar milik Yadi (35) yang berlokasi di Dusun I Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Jumat,(31/8).

Penemuan kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat yakni Faisol (45) dimana sekitar pukul 09.00 WIB ia akan berangkat menuju kebunnya, namun sesampainya di lokasi penemuan tersebut langkahnya terhenti karena indra penciumannya tercium bau busuk yang menyengat.

Baca: Atlet Muda Ameera Sayaka Finish Nomor 17 Women Triathlon, Tapi Indonesia Punya Masa Depan Cerah

Karena penasaran, Ia pun mencoba mencari sumber bau tersebut, namun betapa syoknya ia saat melihat bahwa bau menyengat tersebut berasal dari kerangka jasad manusia yang ia temukan di semak-semak yang ada di kebun tersebut.

Melihat hal itu iapun bergegas melaporkan penemuannya tersebut ke Ketua RT setempat dan kemudian di laporkan ke Kepala Desa Pagar Dewa yakni Tukino (48), kepala desapun langsung menghubungi jajaran Polsek Lubai untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Baca: Tahun Baru Islam 1 Muharram 2018: Lakukan 3 Amalan ini untuk Mendulang Pahala

Mendapati laporan tersebut, jajaran Polsek Lubaipun langsung meluncur ke TKP, dari temuan petugas di TKP tampak kerangka manusia tersebut masih mengenakan 1 helai baju kaos tanpa lengan warna hitam bertuliskan MEGADETH, 1 helai celana pendek jenis jeans warna biru dongker merk Al Lois, 1 Helai celana dalam warna merah Merk Dyo Tex , 1 buah Jam tangan Merk Tetonis, 1 buah ikat pinggang warna hitam, selain itu ditemukan juga 1 Lembar plastik warna hitam dan buah korek api gas warna kuning.

Kemudian kerangka dari jasad manusia tersebut dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu yang kemudian dibawa ke Laboraturium Forensik RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan VER.

Baca: Atlet Muda Ameera Sayaka Finish Nomor 17 Women Triathlon, Tapi Indonesia Punya Masa Depan Cerah

Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops,Kompol Irwan A didampingi PLH Kapolsek Rambang Lubai, Sibero membenarkan adanya penemuan tersebut.

" Kerangka manusia tersebut adalah kerangka jasad dari Mr X yang saat ini masih belum kita ketahui identitasnya karena masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help