Haji 2018

48 Jemaah Haji OKU Selatan Disambut Haru Keluarga

Sebanyak 48 Jemaah haji dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tiba di Masjid Al Falah Muaradua, pada Rabu (29/8/2018)

48 Jemaah Haji OKU Selatan Disambut Haru Keluarga
Sripo/ Alan
ebanyak 48 Jemaah haji dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tiba di Masjid Al Falah Muaradua, pada Rabu (29/8/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Sebanyak 48 Jemaah haji dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tiba di Masjid Al Falah Muaradua, pada Rabu (29/8/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Sambutan haru dari pihak keluarga setelah kedatangan para jemaah dengan memeluk dan bersalaman pada keluarga yang tiba. Sebelumnya pihak keluarga telah menantikan kedatang para jamaah sekitar 1 jam.

"Alhamdulillah, orang tua saya dapat kembali dengan sehat wal afiat,"ujar Salah seorang warga Ani, setelah kedatangan para jamaah.

Baca: Kebakaran di Kuto, 38 Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal, Ini Penyebanya

Kegiatan penyambutan terhadap 48 orang Jamaah haji termasuk didalamnya 1 orang tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD).

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Romzi dalam sambutannya mengharapkan agar semua haji dapat menjadi haji yang mabrur.

"Semoga menjadi haji yang mabrur dan dengan menunaikan rukun Islam ke lima, semoga para jamaah haji bisa menciptakan kedamaian dikehidupan kita sehari-hari."kata dia. (SP/ ALAN)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help