Berita PALI

Suami di PALI Tega Bacok Istri dan Anak Pakai Golok Saat Keduanya Hendak Pergi ke Sekolah

Ketika istrinya akan mengeluarkan motor, tiba-tiba Irawan langsung marah-marah dan tanpa sebab yang jelas tidak membolehkan istrinya mengantar

Suami di PALI Tega Bacok Istri dan Anak Pakai Golok Saat Keduanya Hendak Pergi ke Sekolah
Sripo/ Ardani
Irawan (38) warga Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, membacok istrinya Kanik (46) dan anaknya Dinda Sasminta (12) pakai sebilah golok 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Warga Talang Ubi, PALI gempar mendengar kabar seorang bapak tega melukai istri dan anaknya pakai golok.

Pelakunya bernama Irawan (38) warga Simpang Raja RT 20, RW 05, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Sedangkan korbannya sang istri Kanik (46) dan anaknya Dinda Sasminta (12).

Penyebabnya hanya gara-gara cekcok mulut. Akibatnya istri dan anaknya harus dirawat di RSUD Talante, Kabupaten PALI, Rabu (29/8/2018).

Baca: Jadwal Formula 1 Seri ke-14 di Sirkuit Monza Akhir Pekan ini, Ajang Adu Balap Hamilton-Vettel

Kejadian tindak pidana KDRT tersebut bermula ketika Kanik, istri pelaku mengeluarkan sepeda motor dari kontrakan untuk mengantar anaknya Dinda untuk pergi sekolah.

Ketika istrinya akan mengeluarkan motor, tiba-tiba Irawan langsung marah-marah dan tanpa sebab yang jelas tidak membolehkan istrinya mengantar anaknya ke sekolah.

Cekcok mulut pun terjadi antara suami istri tersebut.

Baca: Jembatan Endikat Bisa Dilintasi 1 September 2018, Lihat Kondisinya Lebih Kokoh dan Mulus

Saat emosi memuncak, tanpa pikir panjang Irawan langsung mengambil senjata tajam ke dalam kontrakan. Kemudian langsung melukai istrinya dengan membabi buta

Melihat ibunya dibacok anaknya langsung melerai. Tapi nahasnya anak korban anaknya tersebut juga bacokan.

Melihat kejadian tersebut tetangga korban langsung membawa korban ke RSUD Talang Ubi dan melaporkan ke Polsek Talang Ubi.

Baca: Oknum Notaris Berkedok Urus Sertifikat Tanah Tipu Wanita di Palembang Rp 50 Juta

Dari laporan tersebut Team Elang Polsek Talang Ubi yang dipimpin Katim Elang Aipda Hairil Rozi langsung mengecek ke lokasi kejadian dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved