Home »

Seleb

» Gosipi

Jadi Juru Bicara Jokowi-Maruf Amin, Deddy Mizar Ngaku Sudah Izin ke DPP Partai Demokrat

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, tidak menutup kemungkinan jika dirinya

Jadi Juru Bicara Jokowi-Maruf Amin, Deddy Mizar Ngaku Sudah Izin ke DPP Partai Demokrat
Tribunnews
Deddy Mizwar 

TRIBUNSUMSEL.COM-Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan menerima pinangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin sebagai juru bicara ( jubir) tim pemenangan.

“InsyaAllah seperti itu (siap menjadi jubir Jokowi-Maruf)," kata Deddy saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (28/8/2018).

Deddy tidak mau panjang lebar membeberkan alasannnya membuka peluang untuk menerima pinangan sebagai juru bicara Jokowi - Maruf Amin.

Namun demikian, agar keputusannya tersebut tidak menjadi konflik di kemudian hari, Deddy mengaku telah meminta izin kepada DPP Partai Demokrat.

“Saya sudah minta izin ke Sekjen. Silakan tanyakan rincinya kepada beliau," tandasnya.

Dihubungi terpisah, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, Herlas Juniar mengatakan, pihaknya memberikan keleluasaan kepada Deddy Mizwar untuk menerima atau pun menolak pinangan kubu Joko Widodo-Maruf Amin.

Herlas menambahkan, di Partai Demokrat tidak ada aturan khusus yang mengatur seseorang kader partai seperti Deddy Mizwar untuk tetap ikut mendorong calon presiden dan wakil presiden yang didukung oleh partai.

“Nanti DPP yang memutuskan, di ADART tidak ada, tapi etika partai kan ada,” katanya.

Sandiaga Beri Ucapan Selamat 

Bakal calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno mengomentari kabar masuknya nama mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Bakal Capres Cawapres RI Joko Widodo - Maruf Amin. 

“Selamat untuk Pak Deddy Mizwar,” kata Sandiaga saat ditemui di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help