Xiaomi Pocophone F1 Bisa Didapatkan di Authorized Mi Store Palembang Square (PS) 30 Agustus 2018

Melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Palembang Square lantai L1 unit A-18, Xiaomi ingin semakin dekat dengan pelanggan

Xiaomi Pocophone F1 Bisa Didapatkan di Authorized Mi Store Palembang Square (PS) 30 Agustus 2018
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Palembang Square lantai L1 unit A-18, Xiaomi ingin semakin dekat dengan pelanggan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pemimpin teknologi global, Xiaomi, resmikan kehadiran Authorized Mi Store di Ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, Palembang.

Melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Palembang Square lantai L1 unit A-18, Xiaomi ingin memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk, baik smartphone maupun ekosistem menjadi semakin dekat dengan para pelanggan di kota Palembang.

Baca: Agnes Istri Marcus Gideon Bahagia, Medali Emas Kado Bagi Sang Istri Sedang Mengandung

Menurut Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, Palembang sebagai kota metropolitan yang dikenal dengan daya tarik wisata dan kemajuan ekonominya, menjadi salah satu fokus Xiaomi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

"Salah satu caranya, adalah dengan mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online melalui Authorized Mi Store," katanya, Selasa (28/8/2018).

Baca: Niat Arifin Ajak 2 Istrinya Nonton Karnaval Batal, Istri Tua Tersinggung Jambak Rambut Istri Muda

Diterangkannya, Gerai offline Xiaomi menyediakan beragam produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2 hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag tersedia secara lengkap.

Sementara itu, smartphone dari sub-brand baru Xiaomi, POCOPHONE F1 akan tersedia mulai 30 Agustus 2018 di seluruh Authorized Mi Store.

Baca: Jonatan Christie Diangkat Jadi PNS, Ia Beri Pesan Ini Pada Orangtua yang Ragukan Masa Depan Atlet

"Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi langsung, dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi di Authorized Mi Store," pungkasnya.

Xiaomi Pocophone F1

Belum hadir di Indonesia, tapi produk ini sudah mengundang penasaran penggemar Xiaomi. Bukan hanya lebih murah, Pocophone F1 juga memiliki kualitas lebih yahud dibandingkan ponsel lain.

GeekBench mencatat ponsel ini memiliki performa yang tangguh bahkan nilai hasil pengujiannya mengalahkan Samsung Galaxy S9 Plus.

Baca: Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Maruf, Demokrat: Tanpa Malu Malah Merekrut Pihak Lain

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved