Berita Ogan Ilir

Miliki Pil Ekstasi Bentuk Keropi, Pemuda Sering Traksaksi di Rumah Makan Ini Ditangkap Polisi

Pemuda ini sering melakukan transaksi narkotika jenis pil ekstasi di sebuah rumah makan yang berada di Kelurahan Tanjung Raja, OI

Miliki Pil Ekstasi Bentuk Keropi, Pemuda Sering Traksaksi di Rumah Makan Ini Ditangkap Polisi
Sripo/ Beri Supriyadi
Pil Ekstasi berbentuk keropi (kartun katak) yang diamankan Polres Ogan Ilir 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir (OI), menangkap seorang pemuda yang kedapatan memiliki serta menyimpan sebanyak lima butir narkotika jenis pil esktasi berbentuk keropi (kartun katak).

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, bersama barang bukti sebanyak lima butir pil ekstasi, tersangka Opiq Rinaldy (21), warga Lk II Rt 03 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten OI ini, langsung digelandang Polisi menuju ruang penyidik Sat Res Narkoba Polres OI.

Baca: Alex Noerdin dan 5 Gubernur Lain Bersaing Green Leadership Incar Penghargaan Nirwasita Tantra KLHK

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasubbag Humas AKP Zainalsyah mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka berawal informasi dari masyarakat pada Selasa malam (28/8/2018) pukul 00.10.

Informasi tersebut menyampaikan kepada pihak Kepolisian bila adanya seorang pemuda yang sudah sering melakukan transaksi narkotika jenis pil ekstasi di sebuah rumah makan yang berada di Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI.

Baca: Romantis, Usai Mendapat Medali Emas di Asian Games 2018, Atlet ini Dilamar Sang Kekasih di Bandara

"Anggota langsung melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik pelaku yang pada saat itu sedang bertransaksi di sebuah rumah makan," ungkap AKP Zainal, Selasa (28/8).

Selanjutnya, polisi langsung melakukan penggrebekkan terhadap tersangka dan didapatilah lima butir pil ekstasi didalam genggaman tangan tersangka Opiq.

Akhirnya pria ini langsung digelandang Polisi menuju ruang penyidik Sat Res Narkoba Polres OI tanpa perlawanan.

Baca: Sudah Imunisasi Vaksin MR, Apa Masih Bisa Terkena Campak dan Rubella? Ini Penjelasan Dokter

"Tersangka bersama barang bukti saat ini telah kita amankan, dan kini sedang menjalani proses penyidikkan lebih lanjut," tegas AKP Zainal. (SP/ Beri Supriyadi)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved