Berita Palembang

Manisan Jambu Thailand, Camilan yang Kini sedang Digemari di Palembang

Bagi anda para pecinta buah-buahan, saat ini ada camilan yang sedang di gemari yaitu manisan dari buah jambu.

Manisan Jambu Thailand, Camilan yang Kini sedang Digemari di Palembang
Tribunsumsel.com/ Lusi Faradilla
Outlet manisan jambu bangkok Thailand yang berada di Foodcourt Palembang Indah Mall 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi anda para pecinta buah-buahan, saat ini ada camilan yang sedang di gemari yaitu manisan dari buah jambu.

Ulin owner dari manisan jambu bangkok Thailand mengaku bila outlet jualannya ini memang terbilang baru dan cukup jarang di kota Palembang.

Baca: Indonesia Raih Emas ke 15 di Asian Games 2018, Kembali dari Cabor Pencak Silat

" Baru banget kita usaha ini, mungkin baru sekitar satu bulanan, jadi outlet nya memang baru disini nanti rencana kita juga mau buka di mall lain," ungkapnya Senin(27/8/2018).

Ia juga menambahkan ide awal dibukanya outlet Manisan Jambu Thailand ini karena kesukaannya dengan buah yang satu ini.

Baca: Film Ayu Ting Ting Dipromosikan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Ini Jadi Sorotan Netizen

"Awalnya memang suka sama buah ini,tapi adanya cuma di Jakarta aja, jadi akhirnya karena di Palembang belum ada kita buka disini," tambahnya

Outlet manisan jambu bangkok Thailand yang di buka di foodcourt Palembang Indah Mall ini sejak pertama di buka banyak dari masyarakat yang antusias.

" Masyarakat Palembang merespon baik yah, kita malah sampe kewalahan dalam sehari itu bisa 200 kilo kita abis itu sekitar 300san ratusan buah," bebernya.

Baca: Jurnalis Asing Puji Palembang Tuan Rumah Asian Games, Ini yang Mereka Soroti

Pembeli manisan jambu bangkok Thailand ini juga ternyata tak hanya di gemari dari kalangan remaja, bahkam tak sesikit dari kalangan orang tua.

" Yang beli justru lebih banyak orang tua karena ini kan buah-buahan, gak ada rentang usia juga semua bisa makan. Dintambah lagi di Palembang juga belum ada," ujarnya

Buah Jambu Bangkok ini sendiri di datangkan langsung dari Medan tempat budidayanya setiap hari dan tetap terjaga kesegarannya.

Baca: Atlet Panjat Tebing Sumsel Muhammad Hinayah Sore Ini Berjuang Raih Medali Emas untuk Indonesia

"Kita bawa buahnya langsung dari Medan melalui kargo pesawat karena biar fresh. Kita juga dikirm tiap hari. Karena hampir tiap harinya abis," pungkasnya.

Selain manisan buah bangkok Thailand gerai Ulin ini juga menjual salad buah yang masing-masing dijual Rp 35.000 untuk manisan jambu dan Rp. 25.000 untuk salad buah.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved