Asian Games 2018

Jurnalis Vietnam Peliput Asian Games 2018 Senang dan Kagum Lihat Keindahan Palembang

Jurnalis vietnam, Viet Nga Nguyen menyempatkan waktu liburnya melihat keindahan tata kota Palembang dengan menggunakan transportasi LRT

Jurnalis Vietnam Peliput Asian Games 2018 Senang dan Kagum Lihat Keindahan Palembang
Tribunsumsel.com/ Euis Ratna Sari
Viet Nga Nguyen/ Jurnalis asal Vietnam (kanan) dan Lee Byung Hyo/ Jurnalis asal Seoul, Korea Selatan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebagai tuan rumah penyelenggara ajang olahraga Asian Games 2018, Ibu kota Sumatera Selatan, Palembang tentu menjadi pusat perhatian bagi para pendatang, baik atlet, ofisial, jurnalis dan wisatawan dalam dan luar negeri.

Meski suhu udara yang cukup hangat, itu tidak membuat mereka mengurungkan niat untuk melepas penat usai melakukan pekerjaan mereka.

Baca: Tersangka Begal Motor Milik Remaja Hendak Pacaran di Bukit Pasir Baturaja Ditembak Polisi

Salah satu jurnalis asal vietnam, Viet Nga Nguyen menyempatkan waktu liburnya untuk melihat keindahan tata kota Palembang dengan menggunakan transportasi Light Rail Transit (LRT).

Perjalanan diawali dari stasiun Jakabaring Sport City dan berhenti di stasiun Pasar 16 ilir, untuk berfoto dengan latar belakang Jembatan Ampera.

Baca: Olahraga Kano Polo Mulai Diperkenalkan di Asian Games 2018, Ini Cara Main dan Perkembangannya

Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju stasiun Bumi Sriwijaya dan sempat singgah di Palembang Icon Mall, menikmati santap siang dan menikmati ice cream.

Sebagai jurnalis yang bertugas meliput berbagai pertandingan yang ada di Jakabaring Sport City, ia merasa takjub dengan kota Pempek ini.

Baca: Asian Games 2018 : Indonesia Dipastikan Mendapat Tambahan Medali Emas Dari Cabor Bulutangkis

Selain warga yang menyambutnya dengan ramah, fasilitas seperti transportasi LRT ini begitu bersih dan nyaman untuk digunakan.

"Ini kali pertama saya datang ke Palembang, dan ini adalah kali pertama saya naik LRT di Palembang. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, selain itu volunternya sangat ramah".

Baca: Indonesia Peringkat 4 Perolehan Medali Asian Games, 3 Cabor Ini Sumbang Medali Paling Banyak

"Saya sempat kaget waktu ke Jakabaring Sport City, karena banyak sekali bangunan-bangunan yang sangat besar di dalam satu kawasan, sehingga itu layaknya sebuah kota", ungkap jurnalis cantik ini.

Belum banyak tempat yang ia singgahi karena pekerjaannya yang begitu padat. Namun ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk dapat berkunjung lagi di banyak tempat wisata yang ada di Palembang seperti saat ini.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help