Asian Games 2018

Asian Games 2018 : Indonesia Dipastikan Mendapat Tambahan Medali Emas Dari Cabor Bulutangkis

Kontingen Indonesia dipastikan akan mendapatkan tambahan medali emas dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis di nomor ganda putra Asian Games 2018.

Asian Games 2018 : Indonesia Dipastikan Mendapat Tambahan Medali Emas Dari Cabor Bulutangkis

TRIBUNSUMSEL.COM - Kontingen Indonesia dipastikan akan mendapatkan tambahan medali emas dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis di nomor ganda putra Asian Games 2018.

Hal itu terjadi setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sama-sama tembus ke babak final.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan atas wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, yang ditemui di Istora Senayan, Jakarta, , Senin (27/8/2018), dengan skor 21-14, 19-21, 21-13.

Ditemui usai pertandingan, Fajar mengatakan bahwa mereka butuh penyesuaian strategi pada gim ketiga setelah kalah pada gim kedua.

Baca: Pengacara Ajukan Rehabilitasi, Terkuak Richard Muljadi Gunakan Iphone X Jadi Tatakan Kokain

“Kalau dari pelatih bilangnya ubah pola permainan, jangan terlalu banyak mengangkat bola dan lebih sering bola datar. Kalau bola datar, lawan bisa kagok karena postur mereka kan tinggi,” ucap Fajar.

Rian menilai dia dan Fajar lebih siap bertanding ketimbang Li/Liu.

“Mungkin kami lebih siap ya, dari awal pertandingan kami merapat terus. Ditambah lawan juga sepertinya tidak maksimal hari ini,” kata Rian.

Fajar/Rian pun siap seandainya harus berhadapan dengan ganda putra nomor satu dunia itu.

“Inginnya sih all Indonesian final karena artinya Indonesia sudah dapat satu emas. Yang penting berdoa saja kami yang dapat medali emasnya,” ujar Fajar.

Baca: Tak Segan Bacok Korbannya Saat Beraksil, Pembegal di Palembang ini Ditembak Mati Polisi

Sementara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih kemenangan pada partai semifinal nomor ganda putra cabang olah raga bulu tangkis Asian Games 2018.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help