Asian Games 2018

Saat Atlet Indonesia Raih Emas Asian Games 2018 Banjir Bonus, Nasib 'Tragis' Diterima Atlet Malaysia

Sebuah media asal Malaysia, The Star mengatakan, atlet di Indonesia bisa menjadi seorang miliarder dadakan

Saat Atlet Indonesia Raih Emas Asian Games 2018 Banjir Bonus, Nasib 'Tragis' Diterima Atlet Malaysia
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
MENDALI EMAS - Petenis Indonesia Chirtopher Benjamin Rungkat dan Aldila Sutjiadi mendapatkan mendali emas setelah mengalahkan Petenis Thailand Luksika Kumkhum dan Sonchat Ratiwatana pada nomer ganda campuran di Venue Tenis, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (25/8/2018).TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM-Sebuah media asal Malaysia, The Star mengatakan, atlet di Indonesia bisa menjadi seorang miliarder dadakan apabila meraih medali emas di Asian Games 2018.

Laporan The Star menyebutkan besaran hadiah yang diterima atlet Indonesia di Asian Games 2018.

Menurutnya juga, atlet yang meraih medali emas bisa menjadi miliarder seketika.

Bahkan, atlet juga bisa mendapat rumah dan pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil atau memilih bergabung dengan kesatuan polisi dan militer.

Usai Defia, terdapat atlet Wushu Lindswell Kwok yang mendapatkan hadiah serupa karena mendapatkan emas juga.

Atlet wushu putri Indonesia, Lindswell Kwok berlaga pada Women's Tajiquan & Tajijian All Around Wushu Asian Games 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018) pagi. Lindswell Kwok mampu meraih medali emas di nomor Women's Tajiquan dan Tajijian All Around setelah meraih total poin 19.50.
Atlet wushu putri Indonesia, Lindswell Kwok berlaga pada Women's Tajiquan & Tajijian All Around Wushu Asian Games 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018) pagi. Lindswell Kwok mampu meraih medali emas di nomor Women's Tajiquan dan Tajijian All Around setelah meraih total poin 19.50. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Hadiah diberikan langsungkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Hadiah tersebut didapat dari berbagai sponsor. Itu merupakan insentif yang diberikan karena kami adalah tuan rumah Asian Games 2018," tutur Imam Nahrawi.

Hingga Sabtu malam (25/8/2018), kini Indonesia telah meraih medali emas sebanyak 10 buah.

Medali emas ke-10 ini dipersembahkan oleh Petenis ganda campuran Indonesia, Christoper Benjamin Rungkat/Aldila Sutijadi.

Christoper Rungkat/Aldila Sutijadi berhasil mengalalahkan Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana (Thailand) pada partai final dengan skor 6-4, 5-7, 10-7.

Petenis ganda campuran Indonesia Christopher Rungkat (kanan) dan Aldila Sutjiadi melakukan tos saat memperoleh angka dari lawannya petenis Jepang Erina Hayashi dan Kaito Eusugi pada semifinal tenis ganda campuran Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/8/2018).
Petenis ganda campuran Indonesia Christopher Rungkat (kanan) dan Aldila Sutjiadi melakukan tos saat memperoleh angka dari lawannya petenis Jepang Erina Hayashi dan Kaito Eusugi pada semifinal tenis ganda campuran Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/8/2018). (INASGOC)
Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help